oleh

Yanti Komala Terlalu Dini Untuk Menjadi Pemimpin Golkar Dumai Dumai

th(21)

Celahkotanews.com || Dumai – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Riau gelar Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Riau yang digelar di Hotel Labersa, Siak Hulu, Minggu (28/2/2016). Setelah itu DPD II partai Golkar Kota dan Kabupaten akan mempersiapkan pelaksanaan Musda selanjutnya.

Menurut kader serta pengurus Partai Golkar Kota Dumai, Zainal Effendi kepada awak media, Golkar Dumai segera melakukan regenerasi demi melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Regenarasi kepengurusan ini akan memilih kader-kader baru.

“Kemungkinan paling lambat pada bulan April 2016 mendatang bakal kita gelar musda DPD II kota Dumai,” ungkap Zainal Effendi yang pernah pimpin jabatan tertinggi di DPRD Dumai. Rabu (09/03/2016)

Saat ini sudah bermunculan beberapa bursa calon ketua Partai Golkar seperti Agus Purwanto, Timo Kipda, Zulkifli Ahad, Abdul Kadir, Andi Firman, Syarifah dan Yanti Komala. “Ada yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua. Hanya kita menunggu keputusan Provinsi,” katanya.

Harapannya, untuk Ketua terpilih dapat membawa partai lambang Beringin ini menjadi lebih baik dan  untuk di DPRD dapat menambah kursi di fraksi. Pemimpin yang tangguh dapat membawa partai Golkar disenangi masyarakat.

“Sudah bermunculan beberapa nama yang memenuhi persyaratan. Seperti Zulkifli Ahad, tapi saya sarankan jika dapat jadi penasehat saja dan untuk Yanti Komala masih terlalu dini untuk memimpin Golkar Dumai,” tutupnya.(iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed