oleh

Timses Klaim,Survey Independen”Zul As-Eko Parto” Unggul

P_20151114_162538-1024x576

Celahkotanews.com || Dumai – Tim sukses (Timses) pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Dumai, nomor urut 2, menyebutkan pasangan berpengalaman mumpuni ini unggul dalam Pilkada Dumai 2015. Dominasi tersebut merupakan hasil survey lembaga independen, yang menurut timses bisa dipercaya keakuratannya, namun keunggulan itu masih belum cukup kuat.

Posko pemenangan pasangan Zul As – Eko Parto, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, menyampaikan permasalahan pekerjaan, kemiskinan dan pendidikan masih menjadi persoalan penting. Maka itu dengan memilih pasangan tersebut dianggap yang paling tepat.

“Hasil survey lembaga penghitungan suara independen yang tidak diragukan keakuratannya, telah melakukan survei dan hasilnya Zul As – Eko menang,” ujar Ketua Timses pemenangan, Samsul Bahri didampingi ketua partai politik pendukung.

Samsul Bahri menyampaikan bahwa posisi yang diunggulkan itu masih belum cukup. Ada satu hal yang bisa menggoyahkan dominasi pasangan tersebut yaitu politik uang.

“Politik uang ini sangat berbahaya. Maka bagi masyarakat pemilih yang cerdik dan pintar, tentunya bisa memilih untuk mengambil uang jika ditawarkan dan tetap memilih calon pemimpin yang sudah teruji yaitu pasangan nomor 2, Zul As – Eko Parto,” himbaunya pada ratusan masyarakat yang hadir pada kampanye terbatas pada Sabtu kemarin, 14 Nopember 2015.(one*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed