oleh

Rampok Specialis Pecah Kaca Mobil Marak Di Dumai

images-1
Ilustrasi / Foto @internet

Celahkotanews.com || Dumai – Perampok spesialis Pecah Kaca Mobil kembali beraksi di Dumai, kali ini korban Ruslan warga Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 1799 RF tengah terpakir didepan PO travel Karya Maju Jalan Sudirman.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Kamis (22/9/2016), pada saat itu dirinya tengah bersama keluarganya berhenti untuk sekedar minum kopi disamping kantor travel yang berada di jalan Sudirman.

“Tidak sampai lima menit saya duduk, tiba-tiba alaram mobil bunyi, dan saya lihat keluar kaca mobil sudah pecah,” kata Ruslan, Kamis (22/9/2016).

Ruslan mengatakan, dirinya langsung melihat kondisi dalam mobil, dan mengetahui uang senilai Rp17 juta hanya tinggal Rp50 ribu yang terletak di dalam laci dasbord mobil.

Disebutkannya, uang yang diambilnya dan disimpan dalam laci mobil tersebut akan diperuntukan untuk pembacayaran gaji pekerja cleaning servisnya di Kawasan Industri Dumai.

Sebelumnya dirinya mengambil uang senilai Rp17 juta dari Bank Mandiri jalan Jendral Sudirman, dan dirinya langsung menyimpan didalam laci dasboard dan sempat juga makan siang bersama beberapa orang keluarganya.

“Sesudah saya makan siang, saya sempat mengurus SIM di Polres Dumai dan uang tetap berada ditempat yang saya letakan,”katanya.

Setelah kejadian yang tidak diketahui warga sekitar, dirinya langsung membuat laporan ke Polres Dumai atas kejadian tersebut.

Data yang dihimpun riaupembaruancom dalam sepekan di bulan September 2016 sudah terjadi dua kali perampok spesialis modus pecah kaca mobil pertama di depan BCA Dumai dan Travel Karya Maju Dumai.(ckn/rpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed