oleh

Predator Anak Kembali Meneror Pekanbaru, Lagi Bermain Bocah Lelaki Dibawa dan Dicabuli

ilustrasiiii
ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM||PEKANBARU – Seorang bocah lelaki berinisial Vn (9) terpaksa menjadi korban pencabulan oleh peria tidak dikenalnya saat berada di jalan Mulyo Rejo Kecamatan Sail, Ahad (28/8/2016) siang. Korban yang tengah asik bermain tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan dipaksa untuk memenuhi nafsu birahinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK, Kamis (1/9/2016) pagi membenarkan adanya laporan tersebut. Untuk itu, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Laporannya baru kita terima, dan yang melapor adalah ibu korban berinisial Rn (38) karena tidak terima jika anaknya menjadi pelampiasan nafsu. Korban sudah kita lakukan visum, dan sudah kita jadikan alat bukti,” kata Kasat.

Diceritakan Kasat Reskrim, bahwa pada siang itu korban tengah asik bermain sepeda. Tiba-tiba seorang peria menghampirinya dan memaksa korban untuk ikut kerumah kosong, sesampainya disana ternyata korban dicabuli. Setelah itu pelaku melarikan diri.

“Kita masih dalam penyelidikan, dan beberapa orang saksi telah kita lakukan pemeriksaan. Korban tidak pula mengenali pelaku,” tutup Kasat.(rp/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed