oleh

Poros Maritim Dukung Bambang Prayetno Maju Sebagai Ketua PWI Dumai

celahkotaNEWS.com ||  DUMAI- Sejumlah Anggota PWI kota Dumai, yang mengatasnamakan “Poros Maritim” telah  menyatakan  sikap pada Pemilihan Ketua PWI kota Dumai, 2020.

‎Ketua Pros Maritim Bobi Erlanda menyatakan bahwa Poros Maritim telah sepakat akan mengusung Bambang Prayitno pada Konferkot atau Pemilihan Ketua PWI Dumai, 2020.

“Kita sudah sepakat bersama sejumlah kawan-kawan yang tergabung dalam Poros Maritim, akan mengusung Bambang Prayitno untuk maju pada perhelatan pemilihan Ketua PWI Dumai, yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir November,” katanya, Rabu (14/10/2020).

Menurutnya sosok Babang Prayitno dinilai telah berhasil mensukseskan sejumlah program PWI Dumai, seperti mensukseskan HPN tingkat Provinsi pada 2018, serta program peningkatan sumber daya manusia melalui UKW yang telah dilaksanakan sebanyak 2 kali di kota Dumai.

Bukan hanya itu saja, Bambang Prayitno juga memiliki wawasan yang luas, serta memiliki kepemimpinan yang bagus, terlebih administrasinya juga sangat bagus.

“Sosok Bambang sangat cocok untuk memimpin PWI kedepan, dan kami yakin PWI akan maju dipimpin oleh Bambang Prayitno,” sebutnya.

Sama halnya dengan Sekretaris Poros maritim, Iwan CKN mengaku, bahwa sosok Bambang merupakan sosok yang paling tepat  untuk ‎memimpin PWI Dumai kedepan.

“Kita sudah melihat kinerja Bambang selama tiga Periode kepengurusan di PWI Dumai, dan Bambang memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan PWI, makanya kita mengusung Bambang sebagai Ketua PWI Dumai,” pungkasnya.

Sementara, menanggapi pernyataan Poros Maritim yang mengusung dirinya sebagai Ketua PWI Dumai, periode 2020 -2023, Bambang Prayitno ‎mengakui bahwa sudah diminta maju oleh sejumlah anggota PWI.

“Saya siap maju jika diminta anggota untuk maju sebagai Ketua PWI kota Dumai, yang jelas kita akan berusaha untuk memajukan PWI Dumai, lebih baik lagi,” pungkasnya.(porosmarim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed