oleh

Pejabat Pemprov Riau Segera Jadi Plt

RIAUU
Pejabat Pemprov Riau Segera Jadi Plt

CELAHKOTANEWS.COM,PEKANBARU – Sinyal menyiapkan Pelaksana Tugas (Plt) pejabat di beberapa SKPD lingkungan Pemprov Riau tampaknya bakal terlaksana dalam pekan ini. Karena diperlukan agar APBD Riau 2015 bisa berjalan optimal, berikut menyiapkan seleksi terbuka jabatan pejabat sesuai SOTK 2013 sebagai syarat penggunaan anggaran.

Informasi tersebut disampaikan Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman, Senin (2/2), saat ditemui di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar. Menurutnya, persiapan masih terus dilakukan, di mana instansi terkait dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sedang berkoordinasi ke Jakarta. ‘’Guntur (Kepala BKD) ke Jakarta untuk menunggu surat tertulisnya dari Mendagri sebagai petunjuk. Kita tunggu, mudah-mudahan satu atau dua hari ini sudah ada kejelasan,’’katanya.

Selain mengaku sedang mempersiapkan jabatan Plt beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Riau, Andi Rachman sapaan akrabnya ketika ditanya mengenai berapa SKPD yang akan di-Plt-kan tampak masih enggan menyebutkan. Karena masih menunggu petunjuk resmi pemerintah pusat dalam hal ini Mendagri. ‘’Berapa yang di-Plt-kan kita tunggu ya,’’ tambahnya.

Disinggung mengenai isi surat yang akan diterima Pemprov Riau terkait petunjuk, Plt Gubri juga belum mau memaparkan. Hanya saja sebelumnya dikatakan Plt Gubri memang Pemprov Riau sudah melayangkan surat terlebih dahulu untuk izin melakukan mutasi. (rp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed