oleh

Panti Asuhan An – Nuur Terbakar, Harimau Agam Kota Dumai Serahkan Bantuan

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Kebakaran yang melanda panti asuhan putra dan putri AN-NUUR di Jalan Sadar Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat, beberapa hari yang lalu turut mengundang keprihatinan sejumlah kalangan yang terketuk pintu hatinya untuk saling membatu.

Salah satunya datang dari Harimau Agam Kota Dumai menyerahkan bantuan secara langsung ke posko penanggulangan.

Syafroni Ketua Harimau Agam Kota Dumai mengungkapkan rasa keprihatinannya atas terjadinya musibah yang tidak diduga itu. “Kami dari Harimau Agam Kota Dumai mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami,sudah semestinya kita sesama umat harus tolong menolong dalam kebaikan, dan ini merupakan gerakan dan langkah kepedulian kami,” ujarnya.

Tidak terlepas dari situ saja, Ketua Harimau Agam Kota Dumai juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu Panti Asuhan An Nuur. Sehingga anak-anak panti yang saat ini kehilangan tempat tinggal bisa kembali menempati panti asuhan sebagaimana sedia kala.

Sebagaimana yang kita ketahui Panti Asuhan An Nuur yang terletak di Jalan Sadar Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat, terbakar Senin (18/01) sekira pukul 10.45 WIB. Akibat musibah kebakaran tersebut sebanyak 53 anak panti asuhan terdiri dari putra dan putri kehilangan tempat tinggal.

Api berhasil dipadamkan sekitar dua jam setelah petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Dumai, PT Pelabuhan I Dumai, PT Pertamina RU II Dumai dan PT Chevron Pacific Indonesia bertungkus lumus melakukan pemadaman.

Pengurus panti asuhan berharap ada bantuan dari pemerintah atau donatur untuk membantu membangun kembali panti asuhan berada di lantai dua tersebut.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed