oleh

Off Roader Sumbar Boyong 70 Juta Rupiah

Off roadCELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Kejuaraan Adventure Extreme Dumai offroad 2015 yang digelar semenjak jumaat dan berakhir pada ahad kemarin,berawal dari dari special competition stage (SCS) pelintung dan berakhir di taman wisata putrid tujun bukit jin kota dumai ini,tim dari Sumatra barat mendominasi juara serta kelaur sebagi juara umum.

Selama 3 hari kejuaraan ini berlansung serta yang pertama sekali di laksanakan di kota dumai ,kegitan ini berlansung cukup seru ,berbagai rintangan medan di hadapi oleh para offroader,mulai dari tikungan tajan hingga penurunan medan yang terjal serta lumpur yang sudah menanti di depan hal ini tidak membuat para offroader menjadi ciut.

Namun tidak sedikit juga para offroader ini ada yang terjungakal terbalik,namun inilah yang namanya offroad yang sudah pasti ada yang terbalik.kejuaraan ini ini di ikuti offroader dari berbagi daerah ,diantaranya Kota dumai sendiri,Duri,pekanbaru,Kampar,Palembang,jambi,Medan,sumatrabarat dan terkahir dari pulau jawa yang turut meramaikan oofroad kota dumai tahun 2015 ini,sebanyak 67 Peserta dari sesi penyelengaraan kegitan oofroad di kota dumai ini dinilai paling besar menyediakan hadiah,paling ramai dengan tingkat pengunjung dan penonton serta denga sirkuit paling extreme pula.

Pihak panitia sengaja membuat medan Extreme agar menjadi lebih menatang dan seru sehingga dapat menjadikan totonan yang menarik bagi masyrakat dumai,karena oofroad merupkan event yang dirancang bagi para peminat dan pengila olahraga otomotif yang menatang ini,sejauh ini para peminat dan pengemar kendaraan roda empat itu untuk dapat melewati jalan setapak yang terjal,penuh tikungan manis dan berlumpur.

Selain di ikuti oleh offroader dari sejumlah daerah,unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda) kota dumai juga ikut serta menjajal arena sirkuit yang terjal berlupur dan extreme itu juga,salah satunya pengila oofroad kota toni hermawan juga selaku kapolres dumai ini yang ikut andil dalam pelaksanaan dan pembinaan oofroad kota dumai ini.tak heran bayak dikalangan pencinta moofroad di kota dumai mengatakan kapolres yang satu ini sangat beda serta dekat dengan berbagi kalangan.

Pelaksanaan dumai Adventure extreme offroad 2015 ditutup oleh walikota dumai h.khairul anwar yang diwakili oleh kepala dina disbudparpora kota dumai taupik Ibrahim,denga menyerahkan total hadiah yang tel;ah di sediakan Panitia denag total Rp 200 juta serta Tropy dan sertifikat.

Selain itu ucapan terima kasih yang di sampaikan ketua panitia

” Timokibda kepada semua lapisan masyrakat serta pihak yang telah mendukung terlaksakan nya kegitan dumai oofroad 2015 ini,sejuah ini juga ketua panitia timo kipda juga mengklim kegitan ini berjlan lancar dan sukses meski baru pertama di laksanakan di kota dumai ini,kegitan ini juga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kota dumai yang ke16 dalam hal ini juga timo berharap kedepan kegitan ini tetap dilaksakan setiap tahunya di kota dumai”jelasnya dalam sambutan Penutupan dumai adventure 2015.

Sementara itu pemerintah kota dumai yang di sampaikan kadis bubparpora kota dumai dalam sambutanya menyampaikan.

”Kegitan ini dapat sambutan yang antusias dari seluruh lapisan masyrakat kota dumai,dengan ini juga di masa yang akan datang diharapkan kegitan ini menjadi agenda rutin tahun kota dumai .”jelas taupiki

Tidak ketingalan Pmebina offroad kota dumai toni hermawan juga selaku kapolres dumai dalam sambutan penutupan dumai oofroad 2015 mengakan.

“ semua Perserta selamat semua,kita patut bersukur Peserta maupun penonton semuanya selamat,Jelas Kapolres dumai

Semntara itu di tenagah rintikan hujan yang mebuat seuasana menjadi lebih berwarna hal yang sangat dinantikan dalam pengumuman pemenang,hal ini memeberikan kenangan yang tak terlupakan bagi para peserta untuk mengenang kota dumai apala lagi saat itu tim dari sumamtra barap Menyapu bersih Kejuaraan dumai aventure oofroad extreme 2015 dengan meraup juara umum dan memprolrh piala walikota cup serta uang pembinaan sebesar 70 juta rupiah dan tropy.

Seenyum kebahagian terlihat bagi para sang jawra yang selama tiga hari menreka menaklukan mendan dan rena yang terjal di dumai OOfrooad extereme kota dumai ini.

Satu cerita yang indah akan di bawa oleh Para offroder dari luar daerah kota dumai, hal ini semoga kota dumai mendapat tempat di hati para pencita olahraga otomotif ini, selamat yaa bagi para pemenang. (ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed