oleh

Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. : Jadilah Perwira Yang Berkarakter,dan Berintegritas

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Denrudal 004 Wira Satya Buana Yuda /WSBY Kota Dumai,Senin,(23/11/20).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danpussen Arhanud adalah melaksanakan pengecekan kondisi Alutsista serta melaksanakan peninjauan pangkalan dilanjutkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit Denrudal 004 dengan sebelumnya memeriksa Alutsista dan menyaksikan Bela Diri Militer.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Denrudal 004 Dumai.

Usai melaukan peninjau Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. Memberikan pengarahan yang dilaksakan di aula Wahyudi.

Dalamarahannya beliau berpesan kepada seluruh insan baret coklat untuk selalu memiliki kepribadian dan mental yang baik, memahami dan menguasi kemampuan pengetahuan dengan baik karena setiap prajurit dituntut untuk mampu mengoperasikan alutsista baru yang ada disatuan yaitu Rudal Starstreak.

Sementara itu dalam arahan beliau juga berharap Denrudal 004 Dumai dapat menjadi satuan kedepan yaitu Batalyon.

“Jadilah perwira yang berkarakter,dan berintegritas,layol terhadap Nusa dan bangsa,berkompetensi,berprestasi,dan saya berharap Denrudal 004/WSBY Dumai dapat menjadi satuan baru yaitu batalion,”ujar, Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E.

Beliau juga mengucapkan terimakasih, agar seluruh prajurit Arhanud selalu bersyukur didalam setiap kegiatan dan tetap selalu belajar jangan terpengaruh dengan hal-hal negatif yang akan merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Acara kunjungan kerja Danpussenarhanud ini ditutup dengan pemberian cinderamata dari Komandan Batalyon Arhanud beserta ibu kepada Danpussenarhanud beserta ibu, serta dilanjukan dengan kegiatan Penanaman Pohon oleh Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed