oleh

Kompol Alex Sandy Siregar di Mata Wartawan Dumai

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar,S.I.K M.H mengakhiri masa jabatannya di Polres Dumai.

Kegiatan Pisah sambut pun telah di laksakan di gedung citra waspada jalan Jend.Sudirman pada Senin (05/10/2020).

Kompol Alex Sandy Siregar,S.I.K M.H di mata wartawan Dumai,selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para Wartawan.Hal ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi insan Pers di Kota Dumai,terima kasihnya Pak Wakpolres Dumai.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama kami selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerja sama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru,” ujar Khairul

Demikian pula disampaikan Angga Andika Putra, wartawan Infowarta. Angga menyampaikan selamat dan sukses kepada Wakapolres Dumai yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Dumai dan membangun mitra yang baik dengan para wartawan.

“Sangat terasa sekali kebersamaan antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan-rekan, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara, Wakapolres Dumai
Kompol Alex Sandy Siregar,S.I.K M.H
menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis, baik dari media elektronik, online, serta media cetak atas kerjasama dan sinergitas selama ia menjabat sebagai Wakapolres Dumai.

“Tujuan utamanya adalah saya ingin bersilaturahmi dan mohon diri kepada rekan-rekan jurnalis, yang akan menjalankan tugas baru nantinya di Polda Riau,” ungkapnya.

“Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini, saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, saya pasti banyak melakukan khilaf, namun jalinan silaturahmi tetap terjaga dan untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,” lanjutnya.

Wakapolres Dumai
Kompol Alex Sandy Siregar,S.I.K M.
diangkat dan Akan menempati jabatan baru sebagai KASUBBAGSISINFOLAP BAG RBP RORENA Polda Riau.Sementara itu jabatan Wakapolres Dumai digantikan Kompol Etnis Sitinjak ,S.H.S.I.K.Selamat Bertugas ditempat yang baru semoga sukses.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan

Foto : Dok.CKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed