oleh

Jauhi Musibah Banjir dan Covid-19, Wako Dumai Perintahkan Camat Dan Lurah Sosialisasikan Sholat Berjema’ah

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Walikota Dumai , H.Paisal mengeluarkan surat Imbauan pelaksanaan shalat berjemaah.

Melalui Surat Imbauan Nomor: 450/818.1/UMUM.Dalam surat ederan /Imbauan tersebut terdapat tiga (3) Point’ penting yang di tujukan kepada,Forkopimda Kota Dumai,Kepala OPD se – Kota Dumai,Camat dan Lurah se- Kota Dumai, Ka.Instansi Veritikal se- Kota Dumai, Pimpinan BUMN,BUMD,Perbankan,dan perusahan swasta se- Kota Dumai serta kepala sekolah dan madrasah se- kota Dumai.

Dalam surat Imbauan tersebut Walikota Dumai H.Paisal mengibau.

  1. Mengajak seluruh umat Islam di lingkungan kerja dan masyarakat di wilayah kerja saudara untuk menghentikan sementara seluruh kegiatan pada saat azan berkumandang dan bersama-sama melaksanakan sholat fardhu secara berjama’ah di masjid atau mushola terdekat ” Dengan tetap menjaka Protokol Kesehatan.
  2. Khusus yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat agar mengatur jadwal atau shif pegawai agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.
  3. Kepada camat dan lurah agar mensosialisasikan imbauan ini kepada masyarakat melalui RT setempat.

Imbauan sholat berjemaah tersebut bertujuan,dalam rangka menjauhkan berbagai musibah di kota Dumai terutama bencana banjir dan tingginya angka penyebaran covid-19,serta usaha untuk menarik turunya Rahmat Allah SWT dan ikhtiar masyarakat Kota Dumai dari keadaan buruk yang akan terjadi.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Dakam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed