oleh

Gara-gara Saling Meludah, Pria di Inhil Dibacok

BACOK
Ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, TEMBILAHAN – Muhammad Amin (34) warga Lorong Perigi, Kelurahan Kula Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) harus menjalani perawatan karena mengalami luka robek di bagian dada sebelah kiri karena di bacok oleh MD (46).

Pembacokan terjadi saat pelaku dan korban beserta istrinya terlibat dalam sebuah perselisihan pada Selasa (17/2/2015).

Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Warno mengatakan saat itu korban dan istrinya berselisih dengan pelaku, kemudian pelaku meludah dihadapan korban karena pelaku tidak suka melihat istri korban.

”Korban pun membalas meludah di hadapan pelaku. Setelah itu pelaku menghampiri korban dan terjadilah perkelahian dan pelaku kemudian mengambil sebilah parang di rumahnya dan mengejar korban,” ujar Warno.

Saat aksi kejar-kejaran tersebutlah dikatakan Warno pelaku mencoba melukai bagian punggung korban, namun korban mengelak dan mengenai dada sebelah kiri korban.

”Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian dada sebelah kiri dan korban saat ini di bawa ke Puskesmas Kuala Enok untuk di lakukan perawatan, sedangkan pelaku dan barang bukti dikatakan Warno diamankan di Mapolsek Tanah Merah guna penyidikan lebih Lanjut.”tukas PAUR Humas.(grc/wdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed