oleh

Gaduh Lagi

celahkotaNEWS.com || Keringat menjadi sejarah sepanjang masa.Untaian bait kata – kata menjadi tolak ukur sebagai semangat teladan bergerak melangkah menjadi arah untuk menuju arah yang lebih baik

Negeriku gaduh lagi,di sana sini terdengar orasi dari berbagai elemen,baik dari mahasiswa,kaum buruh serta masyarakat yang merintih kepedihan mengahadapi masa pandemik ditambah lagi dengan kegaduhan saat ini seolah tiada pelipur lara.

Negeriku tumbuh berkembang dengan berkibarnya bendera merah putih melambangkan negeriku ini telah merdeka,karena kemerdekaan
mengingatkan kita pada masa pejuang melawan penjajah.

Wahai negeriku apa kabar mu kini?
perdebatan di kalangan atas selalu engkau sorot dengan mata dan sinar mu,sehingga engkau lupa mengingat dengan akal sehat mu.

Wahai negeriku kedamaian dan keadalilann yang bagaimana yang engkau berikan,kebijakan dan keputusan apa yang engkau sampaikan jangan buat rakyatmu sengsara.

Negeri yang begitu elok dan permai dengan nyanyian alam yang begitu damai,kita hidup di dalam lingkungan yang begitu ramah,bukan jadi penjamah membuat negeriku punah.

Oh Negeriku!
Akhir-akhir ini kau terguncang lagi, dengan berbagai macam peristiwa
perselisihan, pertikaian semakin merajalela,mereka dan masing-masing individu merasa ingin menjadi yang paling utama,tanya balik diri mu sudahkah benar?

Penulis : Khairul Iwan
Sumber : Berbagai sumber reperensi
Dumai 09 Oktober 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed