oleh

Dua Pejabat Dumai Tak Lulus Seleksi Sekdaprovriau

2242_Dua-Pejabat-Dumai-Gagal-Seleksi-Sekdaprov-Riau-m

Celahkotanews.com || Dumai – Dua pejabat Dumai yang ikut dalam pencalonan Setdakprov Riau yakni Setdako Dumai H Said Mustafa dan Kadis Koperasi UKM dan Pemberdayaan Masyarakat Hamdan Kamal tak lulus dalam seleksi manajerial. Dari belasan peserta yang ikut hanya 7 yang dinyatakan berhasil yang kemudian akan mengikuti tahapan selanjutnya.

Badan Kepegawaian Negara mengumumkan nama-nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Riau yang lulus seleksi manajerial. Dari 19 peserta yang mengikuti seleksi, hanya ada 7 nama yang lulus.

Mereka yang lulus tersebut diantaranya, Ahmad Hijazi, Azharisman Rozie, Kasiaruddin, Masperi, M Ramli, M Syukri Harto dan Said Syariffudin

“Hasil seleksi kompetensi manajerial JTPM (Jabatan Tinggi Pratama Madya) Sekdaprov Riau sudah diumumkan. Dari 19 orang yang ikut, yang dinyatakan lulus tujuh orang. Mereka ini akan melangkah ke babak selanjutnya,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal, Rabu (18/05/2016).

Selanjutnya, panitia seleksi (Pansel) meminta ketujuh orang tersebut untuk menyampaikan rekam jejak secara tertulis dan diantarkan ke BKP2D Provinsi Riau Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. “Ketujuh orang tersebut diharapkan segera menyampaikan rekam jejaknya kepada pansel,” jelas Asrizal.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed