oleh

DIDUGA SISWI SMK DIGILIR 4 REKANYA DI KELAS

foto-ilustrasi-pencabulan-380x200CELAHKOTANEWS.COM,DUMAI – MN (19) Pelajar salah satu Sekolah Mengah Kejuruan (SMK) Di kelurahan Ratusima Kecamatan Dumai Selatan,Kota Dumai. Mejadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Empat (4) rekan sekelasnya, pada rabu 21 januari 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku mengilir korban diruangan kelas,ketika kejadian pelaku menutup mata korban menggunakan tas.Pakaian korban dibuka secara paksa dan alat kemaluan korban serta buah dada korban diraba oleh 4 rekan korban yang didalangi oleh DF. Dimana perbutan perbutan tidak senonoh tersebut dilakukan oleh para Tersangka didalam ruangan Kelas setelah melaksakan kegiatan olahraga yang dilakukan disekolahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Celahkotanews, dimalpolres Dumai menyebutkan,kejadian tersebut bermula ketika korban dan sejumlah siswa usai melaksakan kegitan olahraga yang dilaksakan diluar ruangan. Dimana saat korban masuk kedalam ruangan Tiba-tiba datang tersangka DF dan 3 rekan lainya menghampiri tersangka.

Tanpa pikir panjang tersangka DF lantas membuka celananya dan mengeluarkan alat kelamin tersangka dan menunjukanya kepada Korban,tidak sampai disitu tersangka juga mendatangi korban dan memerintahkan untuk memegang alat kelamin tersangaka.

Korban yang merasa ketakutan lantas menghindar dan duduk dibangku lain tepatnya dibagian belakang kelas. Tersangka yang sudah kesetanan dan di bantu 3 rekanya yang lain bukanya menghentikan kegitan dugaan pencabulan tersebut namum malahan memburu korban. Agar perbutan tersebut tidak diketahui oleh yang lainnya Pelaku DF dan rekan lainya menutup kepala korban dengan Tas Milik Korban.berhasil menutup kepala korban para tersangka lantas membuka buka kancing baju korban dan memulai aksi bejatnya dengan meraba Objek-objek vital Korban sementara rekan DF yang lainya memeggang tangan korban agar tidak bisa melakikan perlawanan.

Tidak puas hanya disitu para tersangak juga sempat memeloroti rok korban,namum dengan memiliki sisa tenaga korban melakukan perlawanan sehingga tubuh korban lepas dari 4 tersangka siswa bejat tersebut,dengan cara berteriak dan meminta pertolongan yang membuat para tersangka ini ketakutan dan kabur meningalkan korban.

Kapolres Dumai,AKBP Tony Hermawan,R SIK, Melalui Kasat Reskrim Polres Dumai,AKP Bimo Aryanto SH,SIK. Saat dikompirmasi pada kamis 22 januari 2015 membenarkan adanya laporan DUGAAN pencabulan tersebut.
”Saat ini ,kita masih melakukan pemerikasaan dan meminta keterangan dari korban.kita belum bisa memberikan keterangan banyak karena korban masih di periksa oleh penyidik Unit Perlindungan Permpuan dan Anak (PPA),Polres Dumai.” Ujar AKP.Bimo,

Sementara itu orang tua korban yang di jumpai di Malpolres Dumai membenarkan jika anaknya menjadi korban DUGAAN pecabulan yang dilakukan Rekan-rekanya di sekolahnya.orang tua korban juga berharap pelaku dapat di beri hukuman yang sepantasnya,dilokasi yang sama,pihak sekolah saat di kompirmasi,enggan menjawab terkait adanya DUGAAN pencabulan di lingkunan sekolah mereka yang di lakukan oleh anak didiknya tersebut.(one)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed