oleh

Bentuk Kepedulian Polsek Pujud Serahkan Bantuan Terhadap Korban Covid-19

celahkotaNEWS.com || PUJUD – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Kepolisian Sektor Pujud menyerahkan bantuan sembako terhadap korban covid-19 yang berada di Dusun Simpang PT, Kepsnghuluan Sukajadi, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rohil, Kamis (21/01/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyerahan bantuan langsung dipimpin Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim, SIK didampingi sejumlah anggota dan petugas kesehatan kepada Setiarji (25) dan Fifi Agustin (19) warga Kecamatan Pujud.

“Semoga pemberian bantuan sembako dapat bermanfaat secara langsung bagi mereka yang menjadi korban covid-19,” kata AKP Nur Rahim.

Lanjut pria yang akrab disapa Baim ini, dirinya berharap bisa membantu beban masyarakat yang terkena virus corona. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kami juga imbau agar sebisanya masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini,” imbuhnya.

Di antaranya, masyarakat diimbau selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

Pantauan dilapangan, bantuan yang diserahkan oleh pihak Polsek Pujud saat ini berupa 4 karung Beras, 4 papan Telur, 4 kotak Supermi dan Vitamin C.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed