oleh

Awas Aksi teror..! Mobil dan Rumah Ketua Panitia Lelang dilempar batu

2016-06-30-20-11-49--1728218113
Foto : Ilustrasi

Celahkotanews.com || Dumai – Aksi teror terhadap panitia lelang akhir-akhir ini sudah menjadi trend. Buktinya,  rumah dan mobil Ketua Panitia Lelang Pokja II Kota Dumai, Riski Kurniawan dilempari batu oleh Orang Tak Kenal (OTK).

Peristiwa yang dialami oleh PNS Kelurahan ini yang terlibat dalam proses lelang di instansinya masing-masing itu, diduga keras berkaitan dengan proses lelang yang telah dilakukan.

Informasi yang diterima dumaisatu.com bahwa kejadian Rabu (29/06/16) sore. Adanya oknum yang melempar batu ke arah mobil yang posisi sedang parkir di rumahnya.

Dengan kejadian yang meresahkan Ketua Pokja II Riski Kurniawan langsung melapor kejadian ke Polres Dumai malam harinya langsung ke unit Reskrim.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK M.Si dikonfirmasi celahkotanews.com melalui pesan telpon selulernya membenarkan bahwa adanya laporan masuk yang diterima  terkait pengrusakan.

“Benar, kita ada menerima laporan terkait pengrusakan, saat ini masih kita proses untuk mencari pelakunya,” ujarnya singkat.(C1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed