oleh

11 Rumah Prajurit TNI-AL Kota Dumai Diresmikan

Peresmian Rumah Prajurit TNI AL Dumaicelahkotanews – Dumai – Pemerintah Kota Dumai  meresmikan sebelas (11) unit  rumah bagi Prajurit TNI-AL di komplek perumahan jalan patimura  Kecamatan Dumai Kota, Kamis (05/02).

Walikota Dumai yang diwakilili Sekretaris Daerah Kota Dumai, Said Mustafa  didampingi Komandan Pangkalan Angkatan Laut,  Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan,SE serta sejumlah tamu undangan lainnya turut serta menyaksikan penyerahan kunci rumah bagi prajurit yang menempati rumah dinas  tersebut.

Pembanguan Rumah Negara yang dikhususkan bagi  Prajurit di komplek TNI AL ini merupakan wujud nyata upaya Pemerintah Kota Dumai  dan Perhatian Danlanal Dumai untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit Lanal Dumai. Upaya ini sejalan dengan keberhasilan dan kemajuan pembangunan ekonomi di Indonesia dan khusunya di Kota Dumai, sehingga walaupun ditengah-tengah upaya meningkatkan kesejahtraan masyrakat Kota Dumai, Pemerintah juga dapat memberikan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kesejahtraan Prajurit.

Usaha keras Pemerintah ini bertujuan agar TNI AL, khusunya Pangkalan TNI AL Kota Dumai akan Semakin profesional dan sukses dalam melaksakan tugas pokoknya. Hal ini juga dapat diwujudkan dengan terus berusaha, berdisiplin tinggi, Profesional pada tugasnya, mampu berprestasi bagi satuan,serta selalu dicintai rakyat.

Pembaguan perumahan ini juga bertujuan untuk  mendorong pemenuhan kebutuhan rumah Prajurit yang layak, sehat, aman dan terjangkau jarak sebagaimana kita ketahui bersama,bahwa fasilitas rumah negara ini di berlakukan sebagi rumah dinas.

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Said Mustafa menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka peningkatan kesejahteraan prajurit khusus nya prajurit Pangkalan Angkatan Laut Dumai.

”Pada hari ini kita melakukan Penyerahan kunci Kepda Prajurit TNI AL Dumai dalam rangka peningkatan kesejahtraan. Pemerintah Kota Dumai punya program pada tahun 2014 untuk pembangunan rumah prajurit“.

Sementara itu Komandan Pangkalan Angkatan Laut Dumai, Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan,SE mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi prajurit dan tentunya hal ini akan menunjang kinerja prajurit.

”Allhamdullillah saya ucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah memberikan support dan bantuan yang sangat berarti bagi kami terutama dalam hal perumahan ini.Tentunya sangat menunjang terhadap kinerja setiap pasangan Prajurit, karena rumah ini adalah hal yang sangat esensial bagi TNI AL Khusunya di Kota Dumai.

Avianto berharap semoga hubungan baik dengan Pemerintah Kota Dumai ini dapat berlanjut tentunya dengan saling memberikan efek positif.

Kemudian Avianto menambahkan bahwa dalam rangkaian acara ini juga diresmikan Posyandu yang berada di lingkungan Komplek TNI AL.

“Hari ini kita juga meresmikan Posyandu yang berda di lingkunan perumahan TNI AL dan ini juga bukan hanya untuk anak-anak di komplek ini tetapi juga bagi anak-anak di sekitar kita”, tambah Avianto.

Diharapkan dengan diibangunnya 11 dapat memberikan rasa nyaman bagi prajurit dan keluarganya dan dapat melakukan pembinaan keluarga secara baik.(One)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed