oleh

Walikota Dumai Buka Seminar Sehari Bersama Dr. Aisah Dahlan

-Dumai-1 views

DUMAI – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka secara resmi Seminar Sehari bersama Dr. Aisah Dahlan yang ditaja oleh Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai bekerjasama dengan TP PKK Dumai dan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Dumai di Masjid Agung Al-Manan Bagan Besar Kota Dumai, Sabtu (18/2/2023).

Selain dihadiri walikota Dumai, acara tersebut dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Syahrinaldi, Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Dumai Leni Ramaini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj Yusmanidar, Kabag Kesra Setdako Dumai H. Asnam, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat datang kepada Aisah Dahlan di Dumai Kota Idaman.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu karena telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam mengisi seminar ini sehingga bisa berbagi ilmu serta motivasi dalam hal kesehatan mental bagi generasi muda Kota Dumai,” kata wako.

Paisal menyampaikan, selain kesehatan fisik, kesehatan mental juga patut menjadi perhatian. Terlebih, kesehatan mental bagi generasi muda memegang peranan yang cukup penting.

“Tidak hanya berpengaruh terhadap bagaimana menjalani aktivitas setiap harinya, kesehatan mental yang tidak baik juga bisa memberi dampak buruk pada kegiatan belajar, kesehatan fisik, komunikasi, pola pikir dan lain sebagainya,” ucap Paisal.

Terakhir, Paisal berpesan kepada peserta seminar dan undangan yang hadir untuk dapat menyerap pengetahuan tentang terkait kesehatan mental agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif yang akan merusak diri sendiri.

“Semoga dengan ilmu yang anak-anakku dapatkan dikegiatan seminar sehari bersama dr. Aisah Dahlan, dapat diaplikasikan dikehidupan sehari-hari dan disebarluaskan ke orang-orang sekitar,” pungkasnya. (Inf)