oleh

Tiga Pria Satu Wanita Diringkus Polisi Terkait Narkotika

2016-12-18_14-23-26

Celahkotanews.com || Bengkalis – Satuan Narkoba Polres Bengkalis kembali menunjuk tajinya dalam pemberantasan kejahatan narkoba di Kabupaten Bengkalis. Rabu (14/12) kemarin Polisi meringkus 4 tersangka narkoba di Mandau dimana salah satunya wanita.

Mereka masing-masing RA (29), RZ (21), DO (29) Dan MFR (28). Dari keempatnya, Polisi berhasil mengamankan 3 paket sabu seberat 8,8 gram, 3 paket ganja seberat 1 ons, timbangan digital, pembungkus sabu dan uang tunai Rp 3,6 juta.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasat Narkoba AKP Manapar Situmeang mengungkapkan penangkapan terhadap ke 4 tersangka dilakukan secara terpisah.

Dijelaskan dia, setelah mendapat informasi adanya transaksi di Jalan Sudirman tepatnya di Hotel Mahalayati, tim Opsnal langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap RA pria yang diduga membawa narkotika jenis sabu.

“RA berhasil kita amankan, dari pengakuan dia, barang itu didapat dari seorang wanita DO. dari DO ini kita kembangkan lalu kita tangkap MFR dan RZ, “ungkap Manapar, Kamis (15/12).

Dikatakan Kasat, dari hasil pemeriksaan salah satu tersangka yakni RZ, barang haram tersebut mereka dapat dari pekanbaru.

“Saat ini masih kita lakukan pengembangan. Dan keempat tersangka sudah berada di Mapolres Bengkalis, “pungkasnya.

Sumber:tb.news

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.