oleh

Walikota Dumai Buka Kadin Expo 2023 di Citimall Dumai

-Dumai-48 views

DUMAI – Wali Kota Dumai, H. Paisal membuka secara resmi Kadin Expo 2023 yang dilaksanakan di Citimal Dumai 13 – 15 Desember 2023. Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman.

Hadir Danlanal Dumai atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kota Dumai, Ketua Kadin Provinsi Riau atau yang mewakili, Ketua Kadin Kota Dumai, Zulfan Ismaini, Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Provinsi Riau dan undangan lainnya.

Tampak para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Dumai memadati Atrium Citimall Dumai, menarik perhatian para pengunjung, serta menjadi magnet bagi beragam sektor ekonomi, termasuk perusahaan swasta, BUMN, BUMD, Perbankan, dan industri potensial di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Kota Dumai, Zulfan Ismaini menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi menyemarakkan Kadin Dumai Expo Tahun 2023.

Pada kesempatan ini, Zulfan mengungkapkan bahwa sebagai mitra pemerintah, ia akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk memajukan dunia usaha yang berujung pada peningkatan dan geliat ekonomi Kota Dumai.

Wali Kota Dumai, H. Paisal mengapresiasi Kadin Dumai yang telah menyelenggarakan kegiatan akbar ini. Menurutnya Expo adalah wujud kontribusi nyata dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Kita ingin memperkuat citra Dumai Kota Idaman sebagai daerah tujuan investasi, perdagangan, pariwisata, dan kegiatan bisnis bertaraf nasional dan internasional. Bersama stakeholder terkait, kami berkomitmen untuk mengembangkan potensi investasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata walikota.

Melalui Kadin Dumai Expo 2023 diharapkan menjadi dorongan geliat ekonomi daerah seiring dan sejalan dengan meningkatkan citra Kota Dumai sebagai destinasi investasi yang menjanjikan. Pungkasnya. (Inf)