oleh

Terbaik dan Berpretasi, Kenapa Cepat Pergi

AKBP-Tonni-HermawanCELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Senin (25/5), AKBP Tony Hermawan resmi menduduki posisi barunya di Mabes Polri, sebagai Kepala Seleksi Pendidikan Polri. Untuk Serah terima jabatan (Sertijab) kepada penggantinya yaitu AKBP Suwoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Inhil telah digelar di Polda Riau.

AKBP Tonny Hermawan atau yang lebih akrab dipanggil Toher, hanya menjabat lebih kurang 6 bulan sebagai Kapolres Dumai, namun banyak kasus-kasus besar yang berhasil diungkap oleh mantan Kapolres Rokan Hilir selama 2 tahun itu diantaranya pengungkapan jaringan Narkoba International, Korupsi, Perampokan, Karhutla dan kasus-kasus kejahatan lainya.

Selama Januari-April 2015, Polres Dumai berhasil mengungkap 119 kasus narkoba baik level pemakai hingga bandar level internasional dengan barang bukti puluhan kilo narkotika dan psikotropika, dengan barang bukti 779 gram daun ganja, 12,68 kilogram sabu dan 610 butir pil ekstasi. Banyak kalangan menilai, prestasi AKBP Tonny Hermawan saat menjabat Kapolres Dumai, sangatlah baik namun disayangkan terlalu cepat pergi untuk menduduki jabatan barunya.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed