oleh

Polres Bengkalis Amankan 4 Kapal Jaring Batu

2016-12-31_17-55-15

Celahkotanews.com || Bengkalis –  4 kapal jaring batu berhasil diamankan oleh jajaran polres bengkalis ketika menangkap ikan di perairan bengkalis,  Jumat (30/12/2016). Penangkapan ini berawal dari adanya laporan nelayan Sungai Pakning.

“Kapal jaring batu ini sudah lama meresahkan para nelayan dan tadi kami melihat mereka menaring langsung melaporkan ke Polsek Bukit Batu, ” ujar Iskandar salah seorang nelayan Sungai Pakning,  Jumat (30/12/2016).

Setelah menerima laporan kata Iskandar Kapolsek bersama anghotanya di bantu oleh Sat pol Air turun ke lapangan dan berhasil mengamankan 4 kapal jaring batu tersebut.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP hadi Wicaksono ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Batu AKP daud Sianturi membenarkan atas hal tersebut.

“Memang benar kita mengamankan 4 kapal jaring batu yang sedang menangkap ikan di perairan bengkalis, ” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek penangkapan berawal dari adanya laporan masyarakat terhadap jaring batu yang beroperasi menangkap ikan di perairan bengkalis.

“Saat ini ke 4 kapal beserta 8 orang yang ada dikap tersebut sudah dibawa ke bengkalis untuk proses selanjutnya, ” ungkap Kapolsek.(HR)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed