oleh

POLAIRUD Polres Dumai,Kibar Bendera Merah Putih Diwilayah Pesisir Perairan

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, Polres Dumai melalui Satpolairud, tidak henti mengajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih sebagi wujud cita tanah air.

Polres Dumai melalui Jajaran Satpolairud yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud AKP I Komang Aswatama, SH Senin (10/08/2020) siang ini melaksanakan pemasangan,pengibaran serta membagikan bendera merah putih di wilayah pesisir perairan Purnama Kecamatan Dumai Barat dan sungai masjid Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.melalui Kasat Polairud AKP I Komang Aswatama, SH,menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun dan sekaligus dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalis dan cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Para nelayan juga kita himbau untuk memasang bendera merah putih di perahu,rumah dan harus merasa bangga pada Bendera Kebangsaan serta senantiasa cinta tanah air,”jelas Komang.

Tidak luput Komang juga mengajak para nelayan,agar tetap memperhatikan keselamatan selama berlayar mencari ikan dan tetap memasang bendera merah putih,selain itu Komang mengingatkan kepada nelayan pencari ikan sebelum bekerja melaut, hendaknya mempersiapkan peralatan keselamatan seperti pelampung dan kebutuhan lainnya.

Tak luput pula Kasat Satpolairud juga meminta untuk pelaksanaan kegiataan agar tidak melupakan protokol kesehatan. Hal tersebut untuk mencegah adanya penularan virus Covid-19.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed