oleh

PERINGATI HUT TNI AL KE-71 PRAJURIT LANAL DUMAI ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

2016-09-14_23-05-21

Celahkotanews.com || Dumai – Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI AL ke-71, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Az Zahra di Jalan Meranti I Laut, Klakap Tujuh, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ihsan, Dumai Barat, Riau. Rabu (14/9/2016).

Kegiatan  tersebut sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME) atas segala nikmatNya, sekaligus rasa ingin berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu Lanal Dumai memberikan bantuan berupa uang santunan kepada 27 anak yatim dan satu ekor kambing dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dumai Letkol Laut (P) Muhammad Risahdi, M. Si (Han) dalam kesempatan ini diserahkan secara simbolis oleh Palaksa Lanal Dumai yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Putri Az Zahra ibu Hj. Hadrah Fatah.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan doa bersama dengan tujuan agar TYME  senantiasa memberikan petunjuk dan keselamatan bagi keluarga besar TNI AL umumnya, prajurit Lanal Dumai pada khususnya dalam menjalankan tugasnya demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia.(ckn/wan)

 

Sumber : Lanal Dumai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar