oleh

Pemuda Muhammadiyah Rohil Gelar Muscab

celahkotaNEWS.com ||  ROHIL – Perhelatan Muscab pemuda muhammadiyah Rohil, Mengusung tema Optiimalisasi peran pemuda Muhamadiyah dalam mewujudkan kecamatan bangko yang berkemajuan, berjalan hikmat dan sukses. Selasa (23/3/2021) Jalan SGB Kecamatan bangko, kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan Musyawarah berlangsung Di aula SMA Muhammadiyah Bagansiapiapi.

Saat itu Dihadiri Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangko (PCM) Zainal Abidin, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir (PDPM), Muhammad Maliki beserta pengurus juga dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Rokan Hilir.

Ketua panitia , Adek Nofrianto menyebutkan muscab ini dilakukan untuk menyambung estapet kepemimpinan yang sempat terputus atau vakum dan menghimpun kembali seluruh potensi pemuda muhammadiyah terkhusus dikecamatan bangko.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan hikmat, muscab ini disambut hangat oleh ayahanda PCM dan kakanda PCPM, pengurus ‘Aisyiyah Rokan Hilir. momentum ini tentu menambah energi buat kami”tuturnya

Zainal Abidin selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangko dalam pidatonya

“kepada pengurusan yang akan terpilih tetap semangat menjalankan persyarikatan dan mengamanatkan untuk membentuk kepengurusan ranting di tiap kelurahan”

Senada dengan Zainal Abidin, Muhammad Maliki selaku ketua Pimpinan pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir,

“Kepengurusan pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah bangko bisa berkontribusi bagi daerah terkhusus dikecamatan Bangko tidak hanya seremoni semata, pemuda muhammadiyah bangko harus bisa eksis dan aktif di berbagai kegiatan positive terutama kegiatan keagamaan dan segera melebarkan sayap untuk membentuk pimpinan ranting minimal 20% dari total jumlah dikelurahan/kepenghuluan yang ada di kecamatan Bangko”.

Alpadino Noka Moro ketua terpilih, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan amanah kepada nya untuk menjabat sebagai ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah kecamatan Bangko.

“Tekad saya ingin menjadikan pemuda muhammadiyah yang unggul, mandiri serta berperan dalam kemajuan daerah, Pemuda Muhammadiyah akan terus terlibat dalam peran-peran keummatan dan kebangsaan” Tutup nya.(rob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed