oleh

Pemerintah AS Catat Kematian Kedua karena Virus Corona

celahkotaNEWS.com ||  JAKARTA – Pemerintah Amerika mengonfirmasi korban meninggal kedua akibat infeksi virus corona pada Senin (3/2). Melalui keterangan resmi dari Seattle and King County Public Health, korban meninggal merupakan pasien pria berusia 70-an tahun.

Mengutip laporan CNN, pria tersebut mendapat perawatan akibat Covid-19 di rumah sakit di Evergreen Health, Kirkland, Washington dan dinyatakan meninggal pada Sabtu (29/2),dikutip dari Halaman CNNindonesia.com.

Sebelumnya, Presiden Donald Trump mengonfirmasi kematian pertama pasien pengidap virus corona di Amerika Serikat pada Sabtu (29/2).

Pasien diketahui sebagai seorang perempuan berusia 50-an tahun di salah satu kawasan negara bagian Washington.

Atas tragedi tersebut, Trump mengimbau warga AS untuk tidak panik.

“Kami akan mengambil langkah paling agresif untuk melawan virus corona, ” ujar Trump, Sabtu (29/2) seperti dilansir AFP.

“Negara kita telah bersiap untuk menghadapi segala apapun. Tak ada alasan untuk panik sama sekali,” sambungnya.

Merespons penyebaran kasus corona di AS, Trump m engatakana akan bertemu dengan para pemimpin grup farmasi besar di Gedung Putih hari ini. Dalam pertemuan itu, Trump akan mendiskusikan langkah dan upaya pengembangan vaksi corona.

“Negara kita telah bersiap untuk menghadapi segala apapun. Tak ada alasan untuk panik sama sekali,” sambungnya.

Merespons penyebaran kasus corona di AS, Trump m engatakana akan bertemu dengan para pemimpin grup farmasi besar di Gedung Putih hari ini. Dalam pertemuan itu, Trump akan mendiskusikan langkah dan upaya pengembangan vaksi corona.(CNN/EVN/CKN)

Foto: Chinatopix via AP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed