oleh

Niat Mencuci Kuali,Ibu Rahmah Tangga Tergelincir di Sungai

DUMAI- Seorang ibu rumah tangga Jenab (46 ) warga jalan Sumber Sari, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, ditemukan meninggal dunia setelah tiga jam jatuh kedalam sungai yang berada di belakangan kediaman korban, Kamis (30/9) pagi.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan meski suami korban dibantu warga serta pihak badan penanggulangan bencana (BPBD) serta Tagana Dumai melakulan pencarian disepanjang sungai tak jauh saat korban terjatuh.

“Korban ditemukan tenggelam didasar sungai olah salah seorang warga yang ikut terjun ke sungai mencari korban yang menurut informasi dari suami korban jatuh kedalam sungai,” kepala BPBD Dumai Amrizal Anara, Kamis (30/9).

Dikatakan Anara kejadian tersebut bermula ketika Kamis pagi korban yang hendak memasak mencuci kuali penggorengan dipinggir sungai yang berada dibelakang kediaman korban, Kamis (30/9) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Diduga saat sedang mencuci kuali korban tergelincir dan sempat meminta tolong kepada suaminya yang berada didalam rumah.

“Suami korban sempat dua kali mendengar teriakan instrinya minta tolong ketika terkelincir didalam sungai dan langsung berusaha namun korban sudah tenggelam,” ujar Anara.

Sempat meminta bantuan masyarakat sekitar untuk mencari sang istri, akhirnya pencarian korban yang dibantu BPBD dan Tagana berhasil menemukan jenazah korban sekira pukul 09.00 WIB di dasar sungai dalam keadaan tidak bernyawa lagi,urai kepala BPBD Dumai, urai Anara.

Jenazah korban sudah kita serahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan pemakaman sesuai permintaan korban, pungkas Anara. (Tim)

News Feed