oleh

Menduda Delapan Tahun, Bocah Dicabuli Petani

Duda-cabuli-bocah
Duda Cabuli Bocah

CELAHKOTANEWS.COM, BUKIT KAPUR — Bocah sebelas tahun dicabuli seorang petani sawit yang telah menduda selama delapan tahun.

Suatu perbuatan yang biadab dilakukan seorang petani yang telah menduda delapan tahun, entah dirasukin setan yang dibenaknya hingga lakukan perbuatan cabul terhadap seorang bocah.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Gerry Indra Bayu SE melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Kapur Iptu Johner Hutabahlian, Senin (23/2) mengakui perbuatan cabul terhadap seorang bocah sebut aja Bunga (11) yang dilakukan seorang pelaku WP (50) menduda selama Delapan Tahun.

Perbuatan ini mendapat informasi dari rekan korban yang melapor ke orang tuanya ke Polsek Bukit Kapur hingga akhirnya dibekuk.

Kanit menuturkan kronologis kejadian dimana sang bocah Bunga ini pada Jumat (20/2) sekitar Pukul 14.00 Wib, disuruh orang tuanya untuk mencari daun pucuk ubi di kebun di jalan Mataram Ujung RT 10 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, dan disaat itu korban bertemu tersangka WP dengan sudah dibayangi nafsu setan pelaku membujuk dengan berbagai rayuan dan menggendongnya ke kediamannya.

Hingga akhirnya di kediamannnya pelaku melakukan perbuatan tak senonoh.

Pelaku WP saat diperiksa oleh Kanit Reskrim Polsek Bukit Kapur menyangkal perbuatannnya, namun hasil proses penyidikan intensip dan pengakuan korban yang masih bocah ini tidak mungkin berbohong jelas pelaku telah menyetubuhi korban. (wdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed