oleh

Malu..Salah Satu Pengunjug Rampas Kamera Wartawan,Saat di Razia

2016-10-23_01-43-52
Malu..Salah Satu Pengunjug Rampas Kamera Wartawan,Saat di Razia

Celahkotanews.com || Dumai – Razia yang dilaksanakan tim gabungan Polres Dumai bersama instansi terkait di Dalles Poll komplek Popaye Jalan Abu Thabil diwarnai dengan pengunjung merampas kamera wartawan. Pengunjung bernama Sianipar itu hampir saja merampas kamera wartawan yang sedang mengambil foto saat razia berlangsung.

Sianipar mengaku sebagai Anak Buah Kapal (ABK) Tanker Waruna, tindakan pengunjung yang menghalangi tugas wartawan tersebut membuat beberapa media yang meliput giat tersebut sempat tersulut emosi. ”Jangan foto-foto saya lah,” sebutnya.

Usai ditanyai wartawan mengenai tindakannya tersebut, sianipar langsung meminta maaf. ”Saya salah,”terangnya.

Tim juga memeriksa satu persatu ruangan tempat billiar tersebut. Namun tidak ada diamankan ditempat tersebut.

Razia yang dilakukan di komplek popaye diduga sudah bocor. Pasalnya beberapa karoke yang biasa beroperasi tiba-tiba tutup. Selain itu saat petugas baru masuk ke lokasi tersebut, banyak pengunjung yang berlari dan kabur.(ckn)

 

Editor : Ckn

Penulis : Bolki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar

  1. Cuando sospechamos que nuestra esposa o esposo ha traicionado el matrimonio, pero no hay evidencia directa, o queremos preocuparnos por la seguridad de nuestros hijos, monitorear sus teléfonos móviles también es una buena solución, que generalmente te permite obtener información más importante..