oleh

Letkol (Inf) Horas Sitinjak Jabat Sebagai Dandim 0320 Dumai

CelahKotaNewscom || Dumai – WALI Kota Dumai H Zulkifli As menghadiri prosesi serah terima jabatan Dandim 0320 Dumai dari pejabat lama Letkol (Kav) Rendra H Siagiaan kepada pejabat baru Letkol (Inf) Horas Sitinjak, Rabu (6/12) di Aula Makodim Dumai.

Pada sambutannya Wali Kota Dumai Zulkifli As menyambut baik dengan pisah sambut ini dan berterimakasih kepada pejabat lama Letkol Rendra Siagian atas dedikasinya selama ini.

‘’Terimakasi kepada Letkol Rendra Siagian yang selama ini ikut membantu Dumai dalam melakukan pembangunan khususnya peningkatan kualitas pertanian di Kota Dumai,’’ ujar Wali Kota Dumai.

Ditambahkan Zul As, selama ini di tengah kesibukan sebagai komandan Kodim, Letkol Rendra Siagiaan masih menyempatkan diri untuk membantu petani Dumai dalam mengembangkan hasil pertanian maupun memasarkan produk pertanian Dumai dan bahkan mencarikan bapak asuh bagi petani Dumai.

‘’Apa yang telah dibuat Rendra pasti akan diingat masyarakat Dumai. Kelompok tani Dumai mana yang tak kenal dengan beliau yang sudah banyak membantu petani Dumai,’’ ujarnya.

Sementara pejabat lama yang merupakan putra Dumai yang besar di Dumai saya mengucapkan selamat datang dan diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemko Dumai dengan lebih baik lagi.

‘’Letkol (inf) Horas Sitinjak merupakan putra Dumai jadi saya yakin beliau akan lebih cepat menyesuaikan diri dengan tempat tugas baru ini dan mudah untuk bersosialisasi serta memberikan dedikasi bagi Kota Dumai,’’ pungkasnya.

Sementara itu Letkol (Kav) Rendra Siagian mengaku punya kesan yang mendalam saat bertugas di Dumai. Kebakaran Lahan dan Hutan sempat mewarnai hari pertama bertugas di Dumai. Ia langsung turun ke lapangan untuk melakukan upaya pemadaman.

Satu titik paling parah berada tak jauh dari Bandara Pinang Kampai. ‘’Jadi awal bertugas di Kota Dumai langsung turun ke lapangan. Sebab terdapat sejumlah titik kebakaran lahan,’’ kenang pria yang pernah bertugas di Kodam I/Bukit Barisan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed