oleh

Kerangka Manusia Tanpa Identitas Ditemukan Disemak Belukar

20160825_213225
Ditemukan Kerangka Manusia Tanpa Identitas Jalan Dermaga RT09 Kelurahan  Puranama  Kecamatan Dumai Barat

Celahkotanews.com || Dumai – Warga Purnama Jalan Dermaga RT09 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang sudah menjadi tengkorak disemak-semak  lebih kurang 500 meter dari Utama purnama lubuk gaung, Kamis (25/8).

Saat ditemukan kondisi tengkorak lelaki itu mengunakan baju berwarna hitam dan celana berwarna kain coklat, kerangka jenazah  manusia  itu diduga sudah berhari-hari berada disemak belukar tersebut,kerangka manusi tanpa identitas tersebut di temukan pertama kali  oleh Suripno saat menebas Di semak tersebut.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais melalui Kanit Reskrim Polsek Dumai Barat AKP Novia Indra SH di lapangan mengatakan, Polisi mendapatkan laporan dari masyarakat sekira pukul 16.00wib, “saat itu saksi menebas semak belukar untuk membersihkan lahan kemudian menemukan sosok kerangka manusia dalam semak semak tersebut, kemudian Ia memberitahukan warga setempat ,kemudian warga memberitahukan bhabinkamtibmas polsek Dumai Barat, ” ujar AKP Novia Indra SH

Pantauan celahkotanews.com Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi kerangka mayat itu terlihat beberapa tulang lepas tidak utuh, selanjutnya tim Identifikasi Mapolres Dumai langsung membawa kerangka tersebut ke RSUD Dumai untuk memastikan temua jenazah yang sudah menjadi tengkorak itu.

Jika dilihat secara kasat mata, kerangka jenazah itu diperkirakan lelaki yang lanjut Usia (Tua). Sementara Indentitas hingga kini belum diketahui, pihak ini ditangani Identifikasi Polres Dumai Lebih lanjut.

Saat di lapangan seroang warga juga mengakui bahwa Ia kehilangan orang tuanya, namun saat melihat ciri-ciri kerangka tersebut ia masih ragu apakah ada hubungannya dengan penemuan mayat tersebut.

“Kalau dilihat dari ciri-cirinya hampir mendekati, namun melihat kondisi yang sudah menjadi tengkorak sehingga tidak dapat dikenalinya,” ujarnya.

Saat dilakukan evakuasi di lokasi penemuan kerangka manusia tersebut  dipadati masyarakat yang menyaksikan Kini pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut.(*A1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar