oleh

Jam Operasional Hiburan Malam Di Kota Dumai Lewati Batas

IMG_20160421_190150_edit

Celahkotanews.com || DUMAI – Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHI) Dumai, Eka Riadi mengatakan saat ini baru 20 tempat hiburan yang bergabung dalam ASPHI. Maka ia pun mengajak pengusaha yang belum mengurus perizinan. Sehingga nantinya bisa memiliki legalitas.
Eka Riadi juga mengakui bahwa pengusaha hiburan, terutama hiburan malam kerap melewati jadwal operasional yang ditetapkan dalam Perwako Dumai. Sebab pada kenyataannya, pengunjung baru mulai ramai pada pukul 23.00 WIB.

Artinya tidak mungkin hiburan malam tutup pada pukul 01.00 WIB pada hari normal. Hal ini bisa saja berimbas pada pendapat pengelola hiburan malam. Sehingga pihak ASPHI berencana mengajukan revisi perwako perihal jadwal operasional hiburan malam.
“Kami juga komitmen nantinya menciptakan tempat hiburan yang tertib. Terutama di tempat hiburan malam,” terang Eka Riadi.

Sejauh Ini juga sebagai mana data yang telah di sampaikan Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan (Asphi) Terdapat sebayak 54 tempat hiburan di kota dumai di antaranya seperti PUB,Diskotik,Koroke keluarga Salon plus karoke serta Cafe-cafe namun sangat disayangkan pula dari total 54 tempat hiburan tersebut belum Keseluruhan bergabung di induk asosiasi sebagian wadah tepat menerapkan masukan bagi pengusaha hiburan tersebut sejauh itu juga dari kegiatan yang di tanah Polres Dumai dengan tema silahturahmi asphi Bersama jajaran Polres Dumai dan undang lansung di tanda tangani Kapolres Dumai bayak para pengusaha hiburan tilang datang di kegiatan tersebut hal ini tentunya pula para pengusaha hiburan sendiri menjadi tidak mengindahkan undangan yang telah dilayangkan Kapolres Dumai tersebut sedangkan dalam.kegiatam tersebut sangat penting karena dari jajaran Polres Dumai memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan terkait memperkerjakan anak di bawah umur.(TRP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed