oleh

Jalan Rusak, Warga Mandau Kecelakaan di Dumai

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Kondisi jalan nasional di Dumai semakin parah, jikalau tak berhati hati saat berkendara bisa masuk kolong mobil tanki atau terjatuh di badan Jalan, sebab kondisinya banyak terdapat kerusakan mulai dari depan SMAN 1 hingga bundaran bujang dara.

Seperti yang dialami warga Mandau, Bengkalis yang berboncengan dengan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah mengalami kecelakaan tunggal karena melewati jalan yang tidak rata, akibatnya kendaraan dan korban jatuh.

Kapolres Dumai melalui Kasatlantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, Rabu (01/09) ketika dikonfirmasi membenarkan laka tunggal sepeda motor honda Vario BM 2294 DAA sekira pukul 06.30 Wib.

Tempat kejadian Jalan Soekarno-Hatta depan get Perumahan Chevron. Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Korban pengendara sepeda motor Honda Vario BM 2294 DAA an. YD (44) pengurus rumah tangga warga Jalan Sejahtera,RT.02 RW. 016, Kelurahan Air Jamban, Mandau, Bengkalis.

Penumpang sepeda motor BM (20) pelaja warga Jalan Sejahtera,RT.02 RW. 016, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Kata Kasatlantas melanjutkan, kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Honda Vario BM 2294 DAA yang dikendarai oleh YD membonceng BM datang dari arah Bagan Besar Menuju arah Kota Dumai melewati Jalan Soekarno Hatta bergerak di lajur sebelah kanan diduga dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP Sepeda Motor Honda Vario BM 2294 DAA melewati Jalan yag tidak rata dan sedikit bergelombang yang mengakibatkan Sepeda Motor Honda Vario BM 2294 DAA kehilangan kendali kemudian membentur tiang listrik yang berada di pulau jalan.

Akibat dari kejadian tersebut diatas pengendara sepeda motor Honda Vario BM 2294 DAA yakni YD mengalami benturan dikepala dan yang dibonceng yakni BM mengalami luka ringan dan kendaraan yg terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Akira mengimbau kepada masyarakat yang melewati jalan Soekarno Hatta agar berhati hati sebab kondisi badan Jalan banyak rusak. (DP)

News Feed