oleh

HAVIS ‘Budak Purnama’Tampil Memukau di Ajang KDI MNCTV

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Lagu Melayu klasik Fatwa Pujangga yang di bawakan Muhammad Haviz pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 mampu membawa anak Asli Dumai Provinsi Riau itu melaju ke babak delapan besar.

Havis tampil memukau, para juru memberikan pujian kepada anak dari pasangan Bainur Effendi dan Siti Rahmah itu. Ayu Ting-Ting bahkan menyebut jika aura bintang sudah terlihat pada penampilannya pada, Senin (17/8/2020) malam di Studio 14 MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta.

Tidak hanya Ayu Ting- Ting, Havis juga mendapat pujian dari Iis Dahlia. Pelantun lagu payung hitam itu sangat menyukai penampilan Havis. “Tadi Rita garut, nyanyi lagu dangdut klasik, ini Havis nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu di apresiasi adalah ketika bernyanyi bermain musik bukan hal yang gampang,” sebutnya.

Penyanyi dangdut yang sudah puluhan tahun berkarir itu sangat mengapresiasi ada anak muda bernyanyi lagu Melayu klasik itu tidak mudah, apalagi ditambah main biola.”Havis penampilan kamu itu oke banget, suara kamu kress banget, bikin gemes, tapi pesannya adalah belajar terus supaya bisa sukses terus,” sebutnya.
Tampil di ajang nasional dengan penampilan yang memukau, Havis tidak hanya membuat Kota Dumai bangga, namun Riau juga menjadi bangga.

Sang ayah, Bainur Effendi mengaku sangat senang anaknya bisa tampil memukau para penonton dan khususnya para juri. “Alhamdulillah, lolos ke babak selanjutnya,” sebutnya pria yang akrab disapa Bainur.
Ia mengatakan lolosnya Havis kebabak delapan besar KDI 2020 berkat dukungan semua pihak baik itu masyarakat Kota Dumai, masyarakat Provinsi Riau dan umumnya masyarakat Indonesia.

“Untuk itu, kami dari keluarga besar Almarhum M Islami Alwi mengucapkan terima kasih banyak telah memberikan dukungan, kami mohon masyarakat terus memberikan dukungan kepada sang anak sehingga bisa tampil sehingga babak final nantinya,” sebutnya.

Dirinya yakin dan percaya dukungan luas dari masyarakat akan membawa Havis sampai kebabak final. “Ini bukan untuk kebanggaan keluarga, namun membawa nama Dumai di tingkat nasional, sekali lagi terimakasih atas semua dukungan yang telah di berikan,” tutupnya.(cknfckn/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed