oleh

Duda Tak Beranak Gauli Siwsi SMK di Kepulauan Meranti

th
Foto : Ilustrasi

Celahkotanews.com || TEBING TINGGI BARAT – Seorang duda duda berinisial S alias Jang (26th) menjadi buronan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi Barat atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap siswi SMK.

Aksi pencabulan duda tidak memiliki anak ini terhadap Bunga 15th (Nama samaran) dilakukan di Asrama Sekolah Jalan Utama, Dusun Tenggayun, Desa Tenan, Kecamatan Tebingtinggi Barat. Kepulauan Meranti.

Informasi yang dihimpun pada, Sabtu (23/4/16) ini, perbuatan cabul duda itu berawal dari perkenalan singkatnya dengan Pelajar yang masih duduk di Kelas I SMK tersebut pada 26 Maret 2016.

Dikarenakan sering komunikasi melalui handphone, keduanya pun saling penasaran dan akhirnya memutuskan untuk bertemu langsung pada 1 April 2016 di Asrama Siswi SMK Tebing Tinggi Barat.

Saat si duda mendatangi Asrama tempat korban Sekolah, kebetulan korban sedang berada bersama 3 temannya, tak lama berselang, ketiga teman korban tersebut, U, M dan J pergi ke kantin meninggalkan pelaku dan korban berduaan di Asrama.

Dikarenakan suasana sepi dan mereka hanya tinggal berdua, pelaku pun mulai berniat jahat dan langsung menarik tangan korban, lalu menyetubuhi korban di dalam kamar Asrama.

Selanjutnya, pada Sabtu 07 April 2016, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada temannya U. Teman akrab korban ini pun langsung menanyakan kebenaran terhadap bersangkutan (pelaku, red).

Bukannya merasa bersalah ataupun hilaf atas apa yang telah dilakukan, pada 11 April 2016 pelaku malah menemui dan kembali menyetubuhi korban di tempat yang sama.

Merasa dirinya telah ternodai bahkan untuk yang kesekian kali, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Ayah kandung korban, Sn (38) pun langsung membuat laporan ke pihak kepolisian pada Kamis 21 April 2016.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda Asril S Sos ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut.

Terkait kejadian itu, pihak Kepolisian sudah mendatangi kediaman pelaku. Namun, saat petugas ke sana, pelaku sudah tidak berada di tempat, diduga telah melarikan diri. Bahkan, pihak keluarga yang bersangkutan pun tidak tahu kalau tersangka sedang berada dimana.

“Kasus ini masih dalam penyidikan. Identitas pelaku juga sudah kita kantongi. Tersangkanya diketahui statusnya seorang duda, berinisial S berumur 26 tahun,”tuturnya.(RTC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.