oleh

Ditembak OTK, Warga Bagan Besar Tewas di Tempat

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Salah seorang warga Bagan Besar tewas ditembak orang tak dikenal (OTK), di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Selasa (22/3) siang, sekitar jam 12.30 Wib.

Korban bernama Ramadhon Nasution (20) itu, tewas, setelah tertembak tepat di bagian dada di depan rumahnya di Bagan Besar, Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid, melalui Kasat Reskrim AKP Aris Gunadi menjelaskan kronologis kejadian tersebut yang bermula pada Selasa (22/3) sekira pukul 12.02 WIB.

Pada saat korban pulang kerja bersama rekannya, ada mobil sedang berhenti dan membuka pintu bagian supir. Pintu mobil tersebut mengenai sepeda motor korban.

Pada saat itu korban di pukul oleh orang tidak dikenal tersebut. Pemukulan tersebut berujung cekcok.

Pada saat cekcok tersebut orang tidak dikenal tersebut kembali ke mobil dan mengambil senapan dari dalam mobil nya. Sementara korban lari ke rumah.

Korban kemudian menghubungi abang dan adiknya. Tak jauh dari rumah korban, saudara korban kemudian mendengar ada suara tembakan. Mereka langsung masuk ke rumah melihat korban terkapar. Dan langsung membawa korban ke Puskesmas Bukit Kapur.

AKP Aris menjelaskan, saudara korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Bukit Kapur guna pengusutan lebih lanjut.

“Kami sudah sudah lakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi- saksi dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” pungkasnya. (rul)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.