oleh

Besok Hafiz Tampil,Warga Turun Kejalan Galang Dana Untuk SMS

celahkotaNEWS.com|| DUMAI – Meski pun membawa nama besar Kota Dumai di ajang kontes Dangdut yang diselengarakan salah satu stasiun televisi (TV) Nasional HAVIZ minim dukungan dari Pelerintah Kota (Pemko) Dumai.

Namun Budak (anak) melayu Kota Dumai ini tidak berkecil hati,karena dukungan serta Doa dari masyarakat Dumai terus mengalir.

Sejumlah Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Fans Haviz kontestan KDI 2020 Asal Dumai, melakukan aksi turun kejalan sebagai aksi solidaritas serta kepedulian terhadap Putra terbaik Dumai yang saat ini sedang berjuang mengharumkan nama baik kota Dumai melalui kontes Dangdut Indonesia KDI 2020, Mingggu (11/10/2020) Persimpangan Lampu Merah jalan Sudirman Kota Dumai.

Zulkifli Salah Satu Penggerak Aksi Solidaritas Ini, mengatakan kepada media Baharinews.com
“Aksi ini merupakan kala pertama di laksanakan, Dan kegiatan ini akan kami laksanakan sampai dengan hari senin besok”katanya

kegiatan ini adalah bertujuan untuk memberi informasi kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Kota Dumai, bahwa Putra Terbaik Dumai bernama Muhamad Haviz saat ini sedang berjuang di nasional, Mengikuti ajang kompetisi Dangdut Indonesia KDI 2020, karna saati ini sangat membutuhkan suport bantuan dana Sms, sebagai penunjang agar tetap lolos dan maju ke babak selanjutnya hingga ke final KDI 2020.

Kegaiatan ini sudah kami lakukan sejak dua hari yang lalu Untuk hasil yang sudah kami kumpulkan kemarin masih sangat jauh dari apa yang menjadi harapan kami, total yang kami dapat kan setelah 1 jam melakukan penggalangan alhamdulillah terkumpul Rp. 299.500,- Rupiah.

Katanya lagi, sejauh ini antusias masyarakat pengguna jalan mungkin masih mengkhawatirkan penggalangan dana ini akan di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab atau tidak diserahkan sepenuhnya kepada pihak keluarga haviz atau kami tidak membelikan pulsa untuk membantu haviz.

Akan tetapi kami sampaikan, ” bahwa 100 persen dari dana yang kami kumpulkan demi allah akan kami pergunakan untuk sepenuhnya mendukung HAVIZ di ajang KDI 2020 Kami hanya berperan sebagai penjemput partisipasi dari masyarakat untuk terlibat dalam mendukung haviz”tuturnya

Harapan kami dari aksi ini, bagaimana masyarakat dan sektor swasta di kota dumai juga pemerintah kota dumai dapat bersama-sama bisa berperan dalam memberikan dukungan kepada haviz karena haviz tidak cukup hanya di dukung dengan kata-kata saja tetapi dalam kontes ini haviz membutuhkan Dukungan dalam bentuk SMS sebanyak-banyak nya.

Karena menurut logika kami, tidak lah memberatkan sebuah sektor swasta untuk membelikan pulsa, dan wakilkan kepada keluarga untuk mengirim sms sebanyak-banyak nya untuk memenangkan haviz begitu juga dengan Pemerintah Kota Dumai.

Karena yang kami lihat, “sampai hari ini belum ada sebagian sektor swasta di dumai yang secara nyata memberikan bantuan yang bersifat dukungan untuk mendukung perjuangan HAVIZ di KDI 2020″tutupnya.(GB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed