oleh

Bertamu, Wanita di Tembilahan Ini Malah Bawa Kabur Motor Kenalannya

Ilustrasi
Ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, TEMBILAHAN – Apes benar nasib Ibu Rumah Tangga, Nurhaliza (23) tahun ini, sepeda motor yang ia pinjam dari temannya, berhasil dibawa kabur seorang wanita yang sedang bertamu di rumahnya.

Kronologis kejadian, saat Nurhaliza pulang dari Pasar dan tiba di rumahnya dengan mengendarai sepeda motor milik Nurlaila (26), Kamis (16/4/2015).

Ia kemudian memarkirkan motor tersebut di depan rumahnya di Gang Ikhlla, Jalan Batang Tuaka, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Selang satu jam kemudian, ia duduk di teras rumahnya tersebut, dan melihat seseorang yang ia kenal lewat di depan rumahnya.

Karena merasa pernah bertemu, ia kemudian menyapa wanita yang diketahuinya bernama Yanti tersebut. Dan akhirnya mereka berdua duduk di teras rumah sambil mengobrol.

Namun, saat Nurhaliza masuk ke dalam rumah untuk membuatkan minum, ia tiba-tiba mendengar suara mesin sepeda motor yang dihidupkan, sontak ia pun lalu keluar dari rumahnya.

Alangkah terkejutnya ia, saat melihat kenalannya itu telah mengendarai sepeda motornya, ia pun langsung berteriak menanyakan akan dibawa kemana motor tersebut.

Karena Yanti tidak menghiraukan teriakannya, Nurhaliza lalu masuk ke rumah dengan niat ingin menghubungi suaminya, namun ternyata telpon genggam miliknya juga sudah hilang.

”Kita telah menerima laporan pencurian kendaraan bermotor, yang bernomor polisi BM 4980 GU,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik Msi melalui Paur Humas Polres Inhil, IPTU Warno.

Atas kejadian itu, dikatakan Warno pelapor mengalami kerugian sebesar Rp15 juta.

”Saat ini, laporan tersebut tengah ditindak lanjuti oleh pihak kami,” tutup Warno.(grc/wdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed