oleh

AKBP Tonny Hermawan Digantikan AKBP Suwoyo SIK MSi,

Sertijab Kapolres Dumai Diwarnai Suasana Haru
26-Penyerahan-cendramata-Ramah-tamah-dan-silaturahmi-dalam-rangka-pisah-sambut-kapolres-Dumai-dari-AKBP-Tonny-Hermawan-R-SIK-kepada-AKBP-Suwoyo-SIK-M.Si_.-Foto-ISTIMEWA-1-1024x682CELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Meski hanya selama 6 bulan bertugas di Kota Dumai sebagai Kepala Polisi Resort (Polres) Dumai menggantikan AKBP Yudi Kurniawan, AKBP TOnny Hermawan SIK MSi kembali mendapatkan promosi jabatan baru dilingkungan kepolisian.

Mantan orang nomor satu di kepolisian POlres Dumai ini mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Seleksi Pendidikan Mabes Polri dan posisinya digantikan oleh AKBP Suwoyo SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Indra Giri Hilir.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dumai saat ini dipimpin AKBP Suwoyo SIK.MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Indragili Hilir (Inhil). Sementara itu, AKBP Tonny Hermawan saat ini berpindah tugas di Mabes Polri yang menjabat sebagai S. SDM

Mantan Kapolres Dumai AKBP Tonny Hermawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang membantu pihak Polres dalam melaksanakan tugas, baik dalam mengungkapkan kasus maupun lainnya selama enam bulan dirinya bertugas di Polres Dumai.

Menurutnya, selama dirinya mengemban tugas di Mapolres Dumai, Polres Dumai selama ini turut membantu pihak Pemerintahan dalam melaksanakan program.

Disamping itu, Tonny juga berharap agar kedepannya Polisi dapat dicintai masyarakat serta dipercayai oleh masyarakat dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan polisi dapat dicintai masyarakat dan dapat mendukung program-program pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut Tonny mengatakan, dirinya berharap dan percaya kepada Kapolres yang baru, untuk terus menciptakan rasa aman di wilayah Kota Dumai ini. Apalagi Kapolres yang baru ini mempunyai banyak pengalaman sebagai seorang Kapolres.

“Saya titipkan Kapolres yang baru, dan mudah-mudahan Kapolres yang baru dapat melanjutkan kembali program-program yang sudah ada,” harap Tonny.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Suwoyo mengatakan, dirinya siap mengemban tugas sebagai Kapolres Dumai. Bahkan dirinya juga siap menjalankan program-program yang sudah dibentuk sebelum dirinya menjabat sebagai Kapolres Dumai.

“Saya siap menjalankan program dan tugas dari Kapolres yang lama, dan saya juga berharap dukungan masyarakat dalam melaksnakan tugas yang dilaksanakan oleh Polres Dumai,” harapnya.

Pantauan Dumai Pos di lapangan, dalam pelaksanaan pedang pora yang dilakukan saat pelepasan Mantan Kapolres Dumai AKBP Tonny Hermawan SH SIK diwarnai isak tangis dan suasana haru kepergian Kapolres yanga hanya menjabat selama 6 bulan di Kota Dumai.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed