oleh

25 Unit Rumah di Dumai Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa 

-Peristiwa-23 views

DUMAI – Kebakaran hebat kembali terjadi di kota Dumai, kali ini sebanyak 25 rumah kontrakan yang terbuat dari kayu di Jalan Budi Kemuliaan, Gang Petak Panjang, ‎RT 01 Kelurahaan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota terbakar pada Selasa (12/12/2023) sekira Pukul 08.12 Wib.

Api membesar dengan cepat sebab rumah terbuat dari kayu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hingga saat ini, para Petugas Damkar ‎tengah berjibaku melakukan pendinginan, dilokasi kejadian, setelah berhasil melakukan memadamkan Api.

Terlihat ada sekitar Enam unit mobil Damkar, dan mobil Tanki Air, serra dua unit ambulance ‎terlihat berjaga.

Berdasarkan keterangan Camat Dumai Kota, Indra Safawi mengungkapkan, bahwa kebakaran ini terjadi di di Jalan Budi Kemuliaan, Gang Petak Panjang, ‎RT 01 Kelurahaan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota‎, sekitar pukul 08.12 Wib.

“Untuk rumah petak yang terbakar ini terbuat dari kayu, dan ada sebanyak 25 pintu rumah yang terbakar milik tokoh masyarakat Andi Firman,” terangnya.

Diakuinya saat ini, pihaknya sedang mendata warganya yang terdampak musibah kebakaran ini, untuk selanjutnya dilaporkan ke Dinsos, untuk penanganan lebih lanjut. Terkait penyebab kebakaran, Camat belum dapat memberikan keterangan.

“Untuk penyebab kebakaran kami belum mendapatkan informasi, saat ini kami tengah fokus melakukan pendataan terhadap korban kebakaran,” pungkasnya. (wan)