Berita Terbaru Politik

Walikota Presentasikan Dumai Di hadapan 47 Perwakilan Perusahaan dan Investor

IMG_20160406_154659_edit
Dok.Celahkotanews.com, Walikota Dumai Drs.Zulkifli As.dakam Presentasi Penataan Ruang Hijau Terbuka

Celahkotanews.com || Dumai || Pemerintah Kota dumai melalui walikota dumai bersama jajaran dan staf di lingkungan Pemerintah Kota dumai sedikitnya mengundang 47 perusahaan Yang ada di kota dumai.

Sejauh itu walikota dumai memaparkan di hadapan para perwakilan perusahaan serta para investor terkait pembangunan kota dumai,peetama walikota dumai mempresentsaikan terkait penataan ruang hijau terbuka yang saat ini membutuhkan dana pembagian tersebut berkisar Rp 15,9 Milyar sedang kandang kedua walikota dumai mengajak seluruh perusahan yang ada untuk turut berpartisipasi dalam rangka HUT kota dumai yang ke 17 dan Pameran Dumai expo hal ini bertujuan agar visi dan misi kota dumai menuju masyarakat dumai makmur dan madani.
Ramah tamah Walikota Dumai bersama dunia usaha industri dalam rangka akselerasi investasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Walikota Dumai Zulkifli AS memaparkan presentasinya dihadapan para pelaku usaha dan bisnis yang ada di Kota Dumai. Pertemuan itu diminta partisipasi perusahaan dalam program CSR membangun Kota Dumai.

“Dalam waktu dekat dan jangka panjang saya mengajak perusahaan dan pimpinan perusahaan yang ada di Kota Dumai ini melalui program CSR, ikut berpartisipasi aktif terhadap pembangunan. Menyambut HUT kota Dumai yang tidak lama lagi diharapakan seluruh perusahaan yang ada ikut memeriahkan perhelatan setahun sekali itu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Dalam jangka panjang Walikota Dumai mengajak pimpinan perusahan yang hadir untuk ikut memberikan sumbangsih pembangunan melalui program CSR, yaitu “Pencanangan ruang terbuka hijau”.

“Pencanangan ruang terbuka hijau ini adalah salah satu visi dan misi pemerintah Kota Dumai dalam memperindah kota yang kita banggakan bersama ini, sebab Dumai adalah kota transit dan pintu gerbang ke berbagai daerah lain. Tentunya kita harus memberikan kesan yang menarik, hal ini akan memberikan efek lansung terhadap pertumbuhan ekonomi dan berdampak positif,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kota Dumai, sejumlah pemilik dan pimpinan perusahan swasta, kepala Badan Pelayanan Terpadu dan beberapa pejabat pemerintah kota Dumai.(C1)

Related posts

KPU Dumai Bidik Pemilih Pemula

Celahkotanews

Wilmar Peduli Berikan Bantuan Kemanusiaan Kebakaran Bintan Dumai

Celahkotanews

Eko Suharjo Kritik Kinerja SKPD

Celahkotanews

Leave a Comment