oleh

Walikota Dumai Khairul Semangat Jalankan Safari Ramadhan 1436 H

 

CELAHKOTANEWS.COM | Dumai – Meski masih berada dalam kondisi yang kurang sehat, tak menghalangi niat  Walikota Dumai H.Khairul Anwar untuk tetap menghadiri kegitan Safari Ramadhan di mudahnya Al taqwa jalan Sukadana kelurahan lubuk gaung kecamatan sungai sembilan
04/07/15 malam.

Kehadiran Walikota Dumai beserta rombongan pada kegiatan Safari Ramadhan di tahun 1436H/2015M, disambut hangat oleh jajaran pengurus mushola al Taqwa beserta para jama’ahnya dan warga sekitarnya.

Tak hanya sekedar hadir untuk berkunjung, Walikota Dumai juga berniat untuk melaksanakan silatuhrahmi dan membawa bantuan dana pembangunan bagi rumah ibadah yang dalam hal ini adalah Mushola al Taqwa mendapat bantuan dengan nominal Rp. 20 juta sama dengan mushola-mushola lainya.

Dalam sambutannya seusai melaksanakan sholat taraweh berjama’ah, Walikota Dumai H.Khairul Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai khususnya jama’ah mushola al taqwa yang selama ini telah mendukung Pemerintah dan turut berpartisipasi dalam membangun Kota Dumai yang kita cintai ini.

Tak hanya itu, Khairul juga berharap agar dana bantuan yang diberikan dapat dipergunakan secara maksimal untuk keperluan pembangunan atau operasional kegiatan mushola ala taqwa dalam rangka pengembangan syiar agama Islam.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang memang merupakan program tahunan Pemko Dumai ini bertujuan sebagai kegiatan silatuhrahmi antara para pemimpin daerah dengan masyarakat Kota Dumai terutama para jema’ah dan pengurus Mesjid atau Musholla,” tuturnya.

Meski Mushola al taqwa baru pertama kali mendapatkan dana bantuan, namun kegiatan ini tetap mendapat perhatian yang sama oleh orang nomer satu di kota dumai ini.

“Ya memang selain sebagai kegiatan silatuhrahmi, kegiatan Safari Ramadhan ini juga memiliki tujuan untuk melihat dan mendengar langsung kondisi kehidupan umat di tengah lingkungan masyarakat baik dari segi aspirasi, masukan, keluhan maupun berbagai persoalan yang terjadi,” terangnya.

Tak hanya menyampaikan tujuan, Walikota Dumai juga menyampaikan dan memaparkan segala program pembangunan Pemerintah Kota Dumai dalam jangka pendek maupun panjang, yang akan dilaksanakan untuk kepentingan daerah dan masyarakat umum.

Selain itu, Walikota Dumai juga memaparkan pencapaian dan prestasi yang telah berhasil diraih Kota Dumai dalan waktu dekat.

“Semua pencapaian dan prestasi yang selama ini telah berhasil diraih oleh Pemerintah Kota Dumai tentunya tak lepas dari dukungan/kerjasama seluruh masyarakat Kota Dumai,”
Tak sampai di situ walikota dumai pada jemaah mushola al taqwa mengajak masyrakat kecamatan sungai sembilan khususnya untuk sama-sama memperjuangkan sungai sembilan menjadi kawasan industri yang batu mengingat kawasan sungai sembilan menyimpan sumber daya yang sangat berpotensi.
Selain itu kecamatan sungai sembilan juga sangat di perhitungan dalam segala aspek di tambah lagi rencana pembanguan kawasan baru berada di kecantikan tersebut salah satunya adalah pngembangan program tol laut hal ini jika terealisasi akan memberikan dampak yang positif bagi masyrakat. Kecamatan Sungai sebulan dan menjadi salah satu sumber pendapatan daerah (PAD) Jelas ,”khairul.

 

Penulis : Khairul. Iwan

Editor : wandy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.