Berita Terbaru Ekonomi

Toyota agung Dumai Di Resmikan Walikota,Pemko Dumai Dapat Bantuan satu Unit Mobil Tanki air Dyna

IMG_20160229_144052_edit
Walikota Dumai Saat Menerima Secara simbolis batuan satu unit Mobil tanki air Dyna dari manajemen agung Toyota Dumai dalam Rangka Grand Opening agung Toyota di Dumai 29/02

Celahkotanews.com || DUMAI – Pemerintah Kota Dumai Melalui walikota dumai Drs.zulkifli as secara resmi meresmikan grand Opening Anung Toyota Dumai yang berada di jalan Ratusima / Kelakap Tujuh kelurahan Ratusima kecamatan dumai selatan Kota dumai.
Dalam Kegiatan grand opening manajemen agung Toyota dumai secara simbolis pula memberikan satu unit mobil tanki air merek Dyna yang di pertunjukan keperluan Masyrakat untuk memperoleh air bersih.
Sejauh itu juga dalam pembukaan cabang baru di kota dumai ini bertujuan Agar dapat memberikan pelayanan optimal kepada pemilik unit Toyota di Dumai dan Kuansing, Agung Toyota meresmikan dua cabang baru Senin (29/2/2016) di Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai. Kehadiran kedua cabang ini menggenapkan 10 cabang Agung Toyota di Provinsi Riau.
Chairman Agung Concern, HM Bukti Panjaitan mengatakan bahwa ini komitmen Toyota dalam memberi layanan terbaik bagi para pelanggan.

Menurutnya, walau perekonomian global tengah lesu. Terutama di bidang otomotif, tapi Toyota bisa menjadi market leader. Terbukti untuk Dumai dan Kuansing, market share masing-masing 32,5 persen dan 37,1 persen.
Selain meresmikan kedua cabang Agung Toyota, juga diresmikan hadirnya Toyota Trust di Jalan SM Amin, Kota Pekanbaru. Outlet ini menghadirkan.

Dalam peresmian itu juga usai pendatanganan pihak manajemen agung Toyota dumai mengajak walikota dumai dan tamu undangan lainyanya berkeliling showroom dan menjelaskan kepada seluruh tamu kemudahan kemudahan yang akan di dapatkan di showroom tersebut.(C1)

Related posts

E-KTP Berlaku Sumur Hidup Tidak Ada Masa Kadaluarsa

Celahkotanews

Diduga Ada Praktek Pungli Di UPT PKB Dishub Dumai

Celahkotanews

Pesawat Hercules jenis A-1334 Navex 32 milik TNI AU Jatuh Di Wamena 

Celahkotanews

Leave a Comment