Berita Terbaru Hukrim

Tega…Perkosa Pacar Sendiri

WasiatNews_Sadis--Menolak-Hubungan-Intim-Eh..-Pacar-Diperkosa
WJ.Pelaku pemerkosaan berpakaian kaos

Celahkotanews.com || UJUNGTANJUNG – Masa pacaran adalah masa-masa yang paling indah,dan saling menjaga dan saling mengenal,namum beda dengan WJ,pemuda ini bukanya menjaga kesucian sang pujaan hatinya namum WJ bagaikan hantu yang kesetanan melihat likuk-lukuk tubuh mungil kekasihnya,tisaj kuat menahan hawa nafsu,mengajak sang pujaan hatinya untuk berhubungan Intim,namum niat WJ di tolok mentah – mentah oleh korban,tapi apa-apa nafsu birahi WJ sudah di Ubun-Ubun Pelaku WJ,tega memperkosa kekasihnya sendiri di semak-semak.
Tapi Pelaku WJ (20) pemuda warga kepenghuluan Pasir Limau Kapas kecamatan Pasir Limau Kapas harus mendekam di sel tahanan Polsek Panipahan atas perbuatan nekadnya memperkosa pacarnya sendiri.

Berdasarkan data yang diperoleh awak media di Polres Rokan Hilir, Selasa (15/3) kemarin menyebutkan , bahwa pelaku ditangkap satu jam setelah korban melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat pada Sabtu (13/3) tengah malam lalu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Panipahan AKP. Wahariayana didampingi kasubag humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat pelaku mengajak korban untuk jalan – jalan.

Saat itu, Sabtu (13/3) sekira pukul 20.00 Wib pelaku mengajak korban, SM alias ML (17) yang tinggal tidak jauh dari rumah pelaku untuk jalan – jalan keluar dengan meminta izin kepada orang tua korban.

Saat itu orang tua korban memberikan izin kepada pelaku untuk membawa anaknya. Saat pergi jalan-jalan keluar rumah, dengan menggunakan sepeda motor, yang saat itu waktu menunjukan pukul 20.30 WIB, dalam perjalanan pelaku membawa korban ke areal perkebunan warga dan mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri.

Namun permintaan tersebut ditolak oleh korban. Pelaku membujuk dan berjanji akan menikahi korban bilamana korban nantinya hamil, namun lagi-lagi korban menolaknya.

Hingga akhirnya, pelaku nekad memperkosanya, dan bahkan korban juga tetap berusaha berontak namun tak berdaya setelah pelaku menyumpal mulut korban dengan kain hingga pelaku berhasil menyetubuhi korban.

Tidak terima atas perlakuan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Panipahan, atas laporan korban Tim Opsnal Polsek Panipahan segera melakukan penyelidikan dan pencarian informasi tentang keberadaan pelaku dan mendatangi TKP hingga akhirnya pelaku dapat ditangkap  satu jam dilaporkan korban.

“Saat ini pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Panipahan guna penyidikan lanjut, untuk korban telah kita mintakan untuk dilakukan VER guna kepentingan penyidikan,”‘ungkap Kapolsek.(C1)

Related posts

Oknum PNS Bagian Hukum Pemkab Bengkalis,Kencani Isteri orang

Celahkotanews

Rayakan Ulang Tahun Ke 11 Dealer  HMC Adakan Turnamen Domino

Celahkotanews

Peringatan Kedua, Masyarakat Bumi Ayu Kembali Datangi PN Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment