Berita Terbaru Hukrim

Tak Kusangka Kau Bawa Anak Ku Lari

2016-10-03_20-45-01

Celahkotanews.com || Dumai – Mengaku kehilangan anak kandung nya sebut saja Suci yang baru berusia 14 tahun. Membuat seorang ayah pusing bukan keplang hingga sang ayah harus membuat laporan kepada pihak kepolisian Polsek Sungai Sembilan.

Sang ayah yang bernama Abdul Rahman  merupakan warga Nerbit Kecil Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, mengaku telah kehilangan putri kandung nya sejak hari Kamis tanggal 29 Sept 2016 yang lalu.

Dalam laporannya Abdul Rahman mengatakan ia mendapatkan informasi bahwa anak gadisnya bernama Suci juga pelajar Kelas 3 SMPN 6 Dumai Jalan Mampu Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Dumai, di bawa oleh seseorang yang tidak dikenal dengan ciri-ciri pelaku bentuk tubuh kecil dan warna kulit hitam, menggunakan mobil avanza warna putih.

Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting SIK MSi mengungkapkan kepada awak media  Berdasarkan laporan dari orang tua korban  tersebut.

“petugas pada hari Jumat tanggal 30 September 2016 Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan melaksanakan penyelidikan, yang telah mengantongi informasi bahwa korban dibawa mengunakan mobil roda empat R.4 Daihatshu Xenia warna Silver medali dengan nomor polisi BA 1060 MN.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres Tanpa membuang waktu,  “Selanjutnya tim melanjutkan penyelidikan ke Daerah Payakumbuh Sumbar. Diperoleh bukti bahwa Pelaku dan Korban berada di daerah Rengat. Kemudian Tim mengikuti bergerak ke Rengat. Tepat  pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2016 pukul 13.00 wib Tim Opsnal Reskrim Sungai Sembilan akhirnya berhasil menangkap tersangka yang berinisial AR merupakan warga Batu Sangkar  Belok Balimbing Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya kata Kapolres Selain berhasil mengamankan tersangka polisi juga menemukan korban.

“Korban suci berhasil di sebuah rumah milik Amrizal di Blok B Bulu Rampai Belilas Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu. Amrizal diketahui juga merupakan teman dari abang tersangka.”ujar Kapolres

Dan terakhir diketahui hubungan antara tersangka dan korban merupakan pasangan kekasih usia remaja yang dimabuk asmara. Dan tersangka kini harus terpaksa berada dibalik jeruji besi dan dijerat dengan Melarikan Anak Dibawah Umur. Pasal : 332 Ayat (1) ke-1e KUHP. (Ckn/tnc)

Related posts

Pemko Dumai Miliki 34 OPD Baru 

Celahkotanews

Sri Wanah : Mantab “REPTI TRI KURNIA’

Ckn

Safari Ramdhan Mempererat tali silatuhrahmi

Celahkotanews

Leave a Comment