Berita Terbaru Lingkungan

Siti Azzahra Anak Yang Santun Teman Baik dan Periang

korban_selfie
In Memory : Siti Azzahra

In Memory : Siti Azzahra
Celahkotanews.com || DUMAI – Suasana duka menyelimuti dikediaman Keluarga Dona, Ibunda dari Siti Azzahra (13). Gadis manja ini merupakan siswi SMPN 3 Bukit Jin yang tinggal di Jaya Mukti.

Siti merupakan murid yang akrab dan selalu ceria kepada teman dan guru di sekolah. Selain itu, Siti anak yang pintar di dalam pelajaran bahasa Inggris.

Teman-temannya yakni Gracesia, Roseri dan Muhamat Hadi dan banyak lagi merupakan teman sekelas Siti Azzahra turut sedih atas kehilangan teman terbaiknya diceritakan sebelum pemakaman di bukit datuk lama.  “Siti Azzahra merupakan teman yang baik dan selalu ceria saat bersama.

Selain itu siti Azzahra memiliki Hobi foto Selfie, dan akrab dengan siapa saja di sekolahnya terutama kepada walikelas dan guru-gurunya,” ungkap mereka.

Menurut cerita Roseri, selain baik, sahabatnya itu juga pintar dalam olah raga disekolah. “Kami merasa sedih, kehilangan teman kami, kami akan selalu merindukan senyumnya.

tenggelam2
In Memory :Almarhum siti Azzahra

Tuhan menyayangi anak baik itu Siti Azzahra, anak yang gemar dan pintar dibidang olah raga itu kini di panggil sang pencipta. Semoga gadis manja itu di tempatkan disisi Allah. Swt dan orang-orang yang suci.

siswa-smp-dumai-tenggelam_20160209_140343(1)
In Memory: Siti azzahara,Guru dan Keluarga Besar SMPN 3 Kota Dumai

Selain itu Menurut Penuturan Salah seorang Guru SMPN 3 Desi.
“Siti azzahara selama di sekolah ia selalu memperlihatkan Prilaku yang santun selama bersekolah ia pun berdasarkan di kelas unggulan Di SMPN 3,Kepergian Azzahra Membuat Kami merasa Ada Kehilangan Bahkan saat ini terasa ada yang kurang di antara kami,Kami Juga Berharap Semoga dengan Kesantuna almarhum selama menimba ilmu Di SMPN 3 Mendapat Tempat yang terbaik Di sisi Allah.SWT,”Ungkap Desi.(C1)

Laporan : Khairul iwan
Editor : Pak Usu

 

Related posts

Diduga,Puluhan Drum BBM Oplosan DiAmankan Jajaran Polda Riau

Celahkotanews

Bersempena Hari Kartini 2017 BPJS Kesehatan Dumai Lakukan Pemeriksaan IVA Dan PAP Smear

Celahkotanews

Dumai Diselimuti Asap Lagi

Celahkotanews

Leave a Comment