Berita Terbaru

Sedang Pijat,  Pria Terjaring Razia Pekat

CelahkotaNews.com|| Dumai-Dalam Operasi Bina Kusuma, Kepolisian Polres Dumai mengelandang 3 orang pria tanpa identitas di sebuah lokasi panti pijat di Jalan Merdeka, Rabu (25/07/2018) Sekira pukul 21.30 WIB.
Tiga orang pria yang digeladang tersebut diketahui sedang berada lokasi pijat Romeo Jalan Merdeka, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Mereka digendang petugas ke Polres Dumai sebab tidak mengantongi indentitas, yang nantinya akan didata petugas.
Dalam razia itu polisi melakukan pemeriksaan keseluruh ruangan. Selain di Pijat Romeo pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan di lokasi pijak yang berada di Hotel Wisata.
Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rahmad mengatakan operasi Bina Kusuma ini mulai digelar pada 16 Juni hingga 14 Agustus 2018 mendatang dengan target penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat), premanisme dan narkoba di Kota Dumai.
“Operasi ini bersifat mobile atau tidak ditentukan, semua kegitan tergantung operasinya. Kegiatan ini bertujuan dalam memciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Dumai khususnya,” ujar singkat Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rahmad.
Penulis : Yan
Editor    : Joeyibaz

Related posts

Disdik Riau Alokasikan Bos Daerah 113 Miliar Antisipasi Pungli di Sekolah

Celahkotanews

Ini Dia Cara Tepat Atasi Seriawan

Celahkotanews

Apel Gelar Pasukan TNI,Polri dan Pemko Dumai Dalam Rangka Stabilitas Kamtibmas

Celahkotanews

Leave a Comment