Berita Terbaru Hukrim

Satu Kali Kencan Satu Juta

CelahkotaNews.com || DUMAI – Praktik prostitusi kini berkembang seiring kemajuan zaman. Kemajuan teknologi komunikasi dimanfaatkan para penyedia jasa seks komersial seperti yang berhasil diungkap Satreskrim Polres Dumai.
Minggu (22/10/2017) akhir pekan kemarin Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai berhasil mengungkap jaringan perdagangan manusia dengan modus prostitusi online yang menggunakan aplikasi jejaringan sosial whatsapp dan bee talk.
Dalam pengungkapan itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai berhasil mengamankan tersangka berinisial RS yang diduga murcikari penyedia jasa layanan prostitusi online. Tersangka ditangkap di Hotel City Jalan Jend Sudirman Kota Dumai.
Muncikari tersebut menjalankan bisnis prostitusinya dengan cara online menggunakan aplikasi jejaringan sosial whatsapp dan bee talk.
“Ia menggunakan aplikasi WhatsApp dan bee talk untuk menjalankan bisnis tersebut.” Kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, S.I.K dalam keterangan persnya, Senin (23/10/2017)
Untuk diketahui, sekali kencan pengguna jasa harus merogoh kocek dalam yakni Rp 1 juta sekali main
“Pelaku menawarkan Tarif ‘Short Time’ Rp 1 Juta. Pelaku menawarkan perempuan muda di bawah umur menggunakan whatsapp dan bee talk.” Terang Kapolres
Dalam pengungkapan ini, Polisi juga mengamankan satu orang wanita lain yang  saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi.
Pengungkapan tersebut bermula adanya informasi masyarakat terkait adanya prostitusi online dan tersangka kita jerat dengan pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun 4 bulan penjara. Pungkasnya.(ckn/hrc)

Related posts

Anak Tetangga Jadi Pemuas Syahwat Penjual Tuak Bertahun – Tahun

Celahkotanews

Tentukan Skala Prioritas  Pembangunan,Wawako Buka Musrenbang Tingkat Kota 2018

Celahkotanews

Hari Anak Nasional 23 juli, Ajari mereka nilai-nilai kebenaran dalam nuansa kasih sayang.

Celahkotanews

Leave a Comment