Berita Terbaru Hukrim

Satpol PP Dumai Seggel Lagi Galaxy Pub

logolicious_20170318_124119
Satpol PP Dumai Seggel Lagi Galaxy Pub

Celahkotanews.com || Dumai – Meski sudah dilakukan penyegelan dan masih tetap berlangsung, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai kembali mendatangi Pub Galaxy 99 untuk mengokohkan kembali segel yang telah dipasang, Jumat (17/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Penyegelan yang dilakukan Satpol PP pada Kamis (16/3) kemarin, dikarenakan pengelola tempat hiburan malam tersebut tidak memiliki izin, baik izin operasional maupun izin minuman keras yang mereka miliki.

“Penyegelan ini guna memperkokoh segel sebelumnya, guna mengantisipasi beroperasi kembali Pub Galaxy 99,” ujar Kabid Transtibum dan Operasional Satpol PP Dumai, Dedi Rinaldi usai melakukan penyegelan untuk kedua kalinya.

Dikatakannya, dengan kembalinya beraktivitas Pub Galaxy 99 bearti pihak pengelola merusak segel yang dipasang pada pintu salah satu tempat hiburan malam terbesar di Kota Dumai itu.

“Segel yang lama kita bawa sebagai barang bukti, dan perkara ini akan ditindak lanjuti oleh penyidik pegawai negeri sipil ( PPNS) di lingkungan Satpol PP Dumai,” ucapnya.

Ditegaskan Dedi, disegelnya Pub Galaxy 99 dikarenakan tidak mengantongi izin operasional maupun izin miras yang diperjual belikan. “Mereka tidak punya izin alias ilegal, yang ada cuma izin Pub Freedom, itupun sudah mati,” pungkas Dedi.(Tim)

 

Related posts

Wilmar Dumai Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Celahkotanews

Pembebasan Tanah Pembanguan  Rel Kereta Api, Akan dibayarkan  Dengan Nominal Tinggi

Celahkotanews

Tetap Berusaha Rendah Hati Meski Banyak yang Berusaha Menyakiti

Celahkotanews

Leave a Comment